Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Milan Ajukan Proposal Ke Real Madrid Untuk Perpanjang Pinjaman Brahim Diaz

Milan Ajukan Proposal Ke Real Madrid Untuk Perpanjang Pinjaman Brahim Diaz

Salah satu pemain yang sukses didaratkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020 adalah Brahim Diaz. Brahim Diaz resmi didatangkan AC Milan dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid. Bergabung dengan Milan, Diaz berharap dapat menit bermain yang lebih banyak ketimbang saat memperkuat Real Madrid.
Hal itu dikarenakan dirinya harus bersaing dengan nama-nama tenar seperti Luka Modric, Toni Kroos, Isco, Federico Valverde, dan Martin Odegaard.

Keputusan Diaz untuk menerima tawaran I Rossoneri tak disia-siakan oleh sang pemain. Walau berstatus pinjaman, pemain 21 tahun itu tampil menjanjikan di bawah arahan Stefano Pioli. Tercatat, Diaz sudah mengumpulkan 15 penampilan di semua ajang kompetitif bersama Milan.
Dari 15 penampilan itu, Diaz sukses mendulang 4 gol dan 1 assist. Dilansir dari Mundo Deportivo, I Rossoneri ingin memperpanjang durasi peminjaman sang pemain terkait penampilan impresifnya di awal musim 2020-2021.

Milan yang sekarang menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Italia tertarik membahas kesepakatan perpanjangan kontrak pinjaman dengan El Real. Milan berencana . . . Gabung . . . untuk mengajukan proposal kepada Madrid perihal penambahan masa bakti pinjaman Diaz untuk satu tahun lagi. Diaz yang dikontrak sampai musim 2020-2021 berakhir rencananya ingin dipertahankan di San Siro sampai akhir musim 2021-2022.
Milan berpandangan kalau penambahan durasi pinjaman akan menguntungkan pemain berpaspor Spanyol itu demi perkembangannya kalau dapat menghabiskan tahun keduanya berturut-turut di San Siro.

Langkah itu diambil Milan karena kubu Madrid secara tegas menolak untuk melepas sang pemain secara permanen. Perpanjangan kontrak pinjaman semua bergantung pada Zinedine Zidane yang disebut lebih memilih pemain lain ketimbang Diaz di Madrid untuk jangka panjang.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...