Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Michael Orah Ungkap Pemain Bali United Yang Sulit Dikawal

Michael Orah Ungkap Pemain Bali United Yang Sulit Dikawal

Denpasar – Bagi bek sayap Bali United, Michael Orah, salah satu pemain Serdadu Tridatu yang sulit dikawal yakni Yabes Roni.

Yabes Roni yang berposisi sebagai penyerang sayap kiri tidak jarang membuat kewalahan barisan pertahanan lawan karena kecepatannya.

Hal ini dibuktikan sendiri oleh Michael Orah ketika tim yang menjuarai Liga 1 2019 ini melakukan latihan bersama.

“Yabes Roni itu pemain Bali United yang paling susah dijaga. Dia itu orangnya pekerja keras dan motivasinya luar biasa,” kata Michael Orah kepada channel YouTube Bali United.

Menurut Michael Orah, Yabes Roni adalah tipe penyerang yang berkarakter pantang menyerah dan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Sifat seperti Yabes Roni inilah yang harus dicontoh oleh para pemain muda di Indonesia.

“Dia itu setiap kali latihan dan bertanding memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Itu yang perlu dimaksimalkan pemain-pemain muda di Indonesia, kepercayaan diri,” ucap Michael Orah.

Di musim ini adalah tahun . . . Gabung . . . kelima bagi Yabes Roni untuk membela Bali United sejak pemain asal Nusa Tenggara Timur ini bergabung pada 2015 lalu.

Meski demikian, perjalanan karir Yabes Roni juga tidak semulus yang dibayangkan, karena jebolan Timnas U-19 Indonesia di era Indra Sjafri ini bahkan jarang dimainkan di musim perdananya di Bali United.

Hal ini tentu saja bisa dipahami karena Bali United memiliki banyak pemain bintang. Tapi secara perlahan, Yabes Roni mendapatkan tempat di tim utama berkat performanya yang gemilang di lini serang Serdadu Tridatu.

x

Check Also

Kalah Dari Barito Putera, Pelatih Bali United Minta Maaf

Boyolali – Bali United kalah dari Barito Putera pada laga uji di Lapangan Lestarindo Sports ...