Home > Berita Liga Spanyol > Messi Tegaskan Dirinya Masih Ingin Berjuang Untuk Barcelona

Messi Tegaskan Dirinya Masih Ingin Berjuang Untuk Barcelona

Pembicaraan soal masa depan Lionel Messi di Barcelona masih menjadi topik yang hangat untuk dibahas saat ini. Akhir musim lalu, Messi sempat mengagetkan publik sepak bola dunia lewat burofax-nya kepada Barcelona.
Dalam burofax itu, Messi meminta Barcelona untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas lalu. Tapi, Presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu, enggan untuk melepaskan Messi.

Bahkan, Bartomeu berencana untuk membawa masalah itu ke pengadilan jika La Pulga memaksa untuk pergi. Tapi, pada akhirnya, Messi memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona setidaknya hingga akhir musim ini.
Selepas konflik itu, Messi masih dikabarkan tidak bahagia berada di Barcelona. Bahkan, Messi beberapa kali kelihatan tidak begitu ingin bermain untuk Barcelona di berbagai kompetisi.

Kabar tidak sedap di ruang ganti Barcelona pun sempat berembus saat video yang menunjukkan Messi mulai diacuhkan oleh rekan-rekan setimnya viral. Akhirnya, kapten timnas Argentina itu buka suara mengenai situasi di Barcelona dan soal masa depannya.
Hal itu disampaikan Messi dalam sebuah wawancara eksklusif dengan media Spanyol, La Sexta. Dalam wawancara itu, Messi menekankan kalau dirinya saat ini sedang baik-baik saja bersama Blaugrana.

Messi mengaku memang masih kesal dengan Barcelona pada awal musim ini setelah gagal hengkang. Tapi, penyerang 33 tahun itu menyebut kalau dirinya saat ini siap berjuang untuk Barcelona dan membantu timnya keluar dari . . . Gabung . . . masa-masa sulit.

“Yang benar adalah hari ini saya baik-baik saja. Memang benar kalau saya mengalami waktu yang sangat buruk di musim panas,” kata Messi.

“Itu datang dari sebelumnya. Apa yang terjadi sebelum musim panas, karena bagaimana musim berakhir, burofax dan semua itu … Lalu saya menyeretnya sedikit di awal musim.”

“Tapi hari ini saya baik-baik saja dan saya merasa ingin berjuang dengan serius untuk semua yang ada di depan sana, saya merasa bersemangat.”

“Saya tahu bahwa klub sedang mengalami masa sulit, di level klub dan segala sesuatu di sekitar Barcelona, ​​tapi saya menghadapinya,” kata Messi menambahkan.

Kontrak Messi sendiri akan segera habis pada akhir musim ini atau 30 Juni 2021 mendatang. Hal itu membuat Messi bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain Januari nanti kalau tidak kunjung memperpanjang kontrak dengan Barcelona.
Tapi, dengan pernyataan Messi itu, bukan tidak mungkin perpanjangan kontrak dengan Barcelona akan segera terwujud.

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...