Home > Berita Liga Spanyol > Messi Sudah Punya Apartemen di AS, Serius Hijrah Ke MLS ?

Messi Sudah Punya Apartemen di AS, Serius Hijrah Ke MLS ?

Lionel Messi mengaku sudah tertarik untuk berkarier di Major League Soccer (MLS). Bahkan sebelumnya Messi juga sudah membeli apartemen mewah di Amerika Serikat.

Masa depan dari Lionel Messi sudah menjadi topik yang hangat karena kontraknya akan segera berakhir pada musim panas 2021. Meski begitu, Messi kini belum mengumumkan rencana untuk masa depannya secara terbuka.

Menurut rumor dari media Spanyol, Cadena SER, Messi telah disebut-sebut akan tetap bersama dengan Barcelonna hingga 2023 karena dia akan segera memperpanjang kontraknya.

Baru setelah itu, Messi dikatakan akan segera pindah ke MLS. Pasalnya, Messi kini memiliki keinginan untuk bisa bermain di Amerika serta menjalani kehidupannya di sana.

“Saya ingin bermain di Amerika Serikat dan mengalami kehidupan serta liga di sana, tapi pada akhirnya kembali ke Barcelona dalam kapasitas tertentu,” ucap Messi kepada La Sexta seperti dikutip dari Sportbible.

“Saya tidak berpikir terlalu jauh ke depan. Dalam jangka pendek dan hanya ingin melihat bagaimana musim berakhir. Fokus saya adalah memberikan semua yang saya bisa untuk klub saat ini,” tegas Messi.

Nah, bicara ingin berkarier dalam MLS, tentu saja hal itu bukan sebuah langkah yang mengejutkan bagi Messi. Sebab, Messi kini ternyata sudah membeli sebuah apartemen mewah seharga 7,25 juta poundsterling atau sekitar Rp138 miliar.

Apartemen mewah milik Messi itu kini berada di Florida, tepatnya di Porsche Design Tower yang sudah dibelinya satu setengah tahun yang lalu. Maka dari itu, Messi kini dikaitkan dengan Inter Miami karena dekat dengan apartemennya di Amerika.

Sementara itu, Lionel Messi serta Barcelona kini sedang dalam sebuah situasi yang buruk. Sebab, mereka belum juga tampil konsisten serta tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan yang sudah dijalani.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...