Home > Berita Liga Spanyol > Messi Kecewa Dengan Pernyataan Koeman

Messi Kecewa Dengan Pernyataan Koeman

Hasil imbang pada dini hari tadi (30/12/2020) WIB sudah membuat Barcelona gagal untuk naik ke posisi tiga serta tertahan di posisi keenam pada klasemen sementara dari Liga Spanyol.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi yang telah absen pada laga tersebut karena menderita cedera lutut ikut menyaksikan secara langsung momen dari kegagalan rekan-rekannya untuk meraih kemenangan pada tribun Stadion Camp Nou.

Lionel Messi yang terlihat menggeleng-gelengkan kepala pada saat pertandingan berakhir yang menunjukan sebuah kekecewaan atas raihan dari pasukan Ronald Koeman.

Usai pertandingannya berakhir, Ronald Koeman akhirnya membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan serta bisa membuat kekecewaan Messi semakin besar.

Bahkan, pernyataan dari manajer asal Belanda ini bisa saja memicu amarah La Pulga hingga membuatnya semakin marah dan kembali tidak nyaman di Barca.

Dikutip SatuPedia.com dari Football-Espana.net, Ronald Koeman sudah mengatakan peluang dari Barcelona untuk bisa memenangkan Liga Spanyol musim ini akan sangat sulit.

“Jika saya realistis, memenangkan Liga Spanyol akan sangat rumit,” kata Koeman saat konferensi pers usai pertandingan berakhir.

“Memang tidak ada yang tidak mungkin, tapi ada saatnya anda harus mengenali jarak, Atletico Madrid saat ini sangat bagus dan kuat, mereka tidak kebobolan banyak gol.

Rasa pesimis yang ada pada pertengahan awal musim inilah yang bisa saja memicu amarah dari . . . Gabung . . . Lionel Messi.

Seperti yang diketahui, Messi kini ingin memenangkan gelar serta tidak ingin mengulangi musim lalu yang cukup mengecewakan tanpa memenangkan apapun.

Bahkan, pernyataan dari Ronald Koeman ini bisa saja menjadi alasan baru bagi La Pulga untuk meninggalkan Barcelona. Terlepas dari hal tersebut, Koeman juga kini tak memungkiri ketidakhadiran dari Messi berdampak besar bagi permainan Barcelona.

Baginya, Barca tanpa Messi seakan sudah kehilangan pemain yang biasa membuat sebuah perbedaan.

Koeman juga menyinggung kegagalan eksekusi penalti Martin Braithwaite saat melawan Eibar yang biasanya dilakukan Lionel Messi, menjadi kerugian bagi Barcelona.

“Kami kekurangan Leo (Messi) yang merupakan si pembuat perbedaan, tapi kami merasa tidak mengerti bagaimana mungkin kami tidak menang,” kata Koeman.

“Kami menciptakan banyak peluang, gagal mengeksekusi penalti dan membuat gol, yang merupakan satu-satunya tembakan ke gawang mereka,” pungkasnya.

x

Check Also

Alasan Depay Tetap Pilih Barcelona Walau PSG Dan Juventus Menggodanya Terus

Memphis Depay resmi berlabuh ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Juru gedor asal ...