Home > Berita Liga Spanyol > Messi Ingin Bisa Jalan-jalan di Keramaian Tanpa Harus Jadi Pusat Perhatian

Messi Ingin Bisa Jalan-jalan di Keramaian Tanpa Harus Jadi Pusat Perhatian

Lionel Messi mengaku rindu menjadi seorang manusia ‘normal’. Sederet prestasi mentereng bersama Barcelona menjadikan Lionel Messi sebagai megabintang sekaligus selebritis di dunia sepak bola. Alhasil, jebolan akademi Newell’s Old Boys itu tidak pernah lepas dari sorotan kamera dan perhatian masyarakat saban tampil di tenerh publik.

Hal itu ternyata bikin sang superstar merasa tidak nyaman. Messi ingin seperti orang-orang pada umumnya, berkeliaran di tempat umum tanpa menjadi pusat perhatian.

“Saya merasa terhormat karena semua yang sudah saya alami. Tapi, ada kalanya saya ingin menjadi anonim,” kata Messi seperti dikutip dari AS.

“Saya ingin bisa menikmati momen ketenangan saat pergi ke pasar, bioskop, atau restoran, terutama saat bersama anak saya,” kata pria kelahiran Rosario itu.

Alien, demikian orang-orang menjuluki Messi karena kemampuannya yang dianggap di luar nalar. Messi jadi satu-satunya manusia dengan koleksi . . . Gabung . . . enam Ballon d’Or. Dia baru saja menyentuh 644 gol untuk Barcelona, ​​jumlah terbanyak seorang pemain untuk satu klub.

Adapun total jumlah trofi Messi bersama tim senior Barcelona adalah 33 buah dalam kurun waktu 16 tahun. Di level internasional, Messi jadi kapten pertama yang membawa Argentina ke final Piala Dunia sejak Diego Maradona melakukannya pada 1990. Momen itu terjadi dalam pesta sepak bola edisi 2014.

x

Check Also

Mau Dibuang Barcelona, Antoine Griezmann Hanya Mau Balikan Sama Mantan

Masa depan Antoine Griezmann di Barcelona sampai saat ini masih belum jelas. Griezmann diprediksi akan ...