Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Heran Dengan Rumor Yang Menyebut Dirinya Tak Suka Dengan Griezmann

Messi Heran Dengan Rumor Yang Menyebut Dirinya Tak Suka Dengan Griezmann

Madrid – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi kembali mengklarifikasi rumor bahwa ia tidak menyukai Antoine Griezmann. Ia menegaskan bahwa sejauh ini hubungannya dengan rekannya tersebut tergolong baik-baik saja.

Griezmann

Saat coba dikonfirmasi mengenai isu tersebut, Messi menampiknya. “Hubungan saya dengan dia [Griezmann] baik-baik saja, dan saya sudah pernah mengatakan itu,” ujar Messi kepada La Sexta.

Messi menegaskan bahwa ia tidak punya masalah apapun dengan Griezmann selama ia bergabung di Barcelona.

Ia menyebut bahwa hubungannya dengan Griezmann baik-baik saja seperti rekan tim pada umumnya.

“Saya tidak pernah punya masalah dengannya dan saya tidak pernah melakukan hal-hal buruk seperti yang diberitakan karena saya dikabarkan tidak menginginkan transfernya.”

Berbeda dari kabar yang beredar, Messi menegaskan bahwa hubungannya . . . Gabung . . . dengan Griezmann sejauh ini sangat baik.

Ia bahkan menyebut ia cukup akrab dengan pemain Timnas Prancis tersebut.

“Hubungan kami baik-baik saja dan kami sering menjadi teman minum di ruang ganti atau saat kami bepergian. Jadi saya rasa ini sudah cukup untuk menjadi klarifikasi.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...