Home > Berita Liga Champions > Merasa Dirugikan VAR, Klopp Singgung Lagi Laga Lawan Everton dan Brighton

Merasa Dirugikan VAR, Klopp Singgung Lagi Laga Lawan Everton dan Brighton

London – Juru racik Liverpool, Jurgen Klopp menyebut bahwa dirinya masih menyesalkan hasil imbang dalam dua pertandingan di Premier League musim ini, yakni kontra Everton dan Brighton.

Klopp sepertinya hingga kini masih menyesali hasil yang didapat timnya di pertandingan tersebut, terlepas dari performa impresif yang ditunjukkan Liverpool di awal musim ini.

“Kami merasa kami dapat memperoleh lebih banyak poin: kami benar-benar kalah di Villa, satu poin di [Manchester] City OK,” ujar Klopp seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Namun, Brighton dan Everton, dari segi performa dan situasi yang kami dapat atau seharusnya kami raih, saya tak sepenuhnya yakin, adalah kemenangan,” tambahnya.

Liverpool untuk sementara menduduki peringkat dua di Premier League dengan poin sama dengan Tottenham sebagai pemuncak klasemen.

Sementara itu, Liverpool juga sukses melaju ke babak 16 besar Liga Champions sebagai jawara Grup D. . . . Gabung . . . Hasil ini tentu menggembirakan di tengah badai cedera yang menerpa The Reds.

Meski demikian, Kl menganggap hasil tersebut sebagai masa lalu dan kini ia sepenuhnya fokus menjemput laga kontra Fulham pada akhir pekan ini.

“Jadi, seharusnya kami meraih lebih banyak poin tapi itu masa lalu dan sekarang Fulham, dan mereka mengharapkan fokus penuh kita dan mereka akan mendapatkannya. Mulai sekarang, itu saja,” tegas Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...