Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Menurut Eks Arsenal, Harry Kane Sosok Pemain Yang Lebih Baik Dibanding Messi

Menurut Eks Arsenal, Harry Kane Sosok Pemain Yang Lebih Baik Dibanding Messi

London – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menilai tidak ada pemain yang sehebat striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bahkan menurut Paul Merson, bintang Barcelona Lionel Messi juga tidak sehebat Kane.

Pada laga terbaru, Lionel Messi ikut menyumbangkan satu golnya bagi kemenangan Barcelona atas Osasuna, akhir pekan lalu.

Gol tersebut merupakan gol kedua Messi dari open play pada musim ini. Sejauh ini, penyerang asal Argentina tersebut telah mencetak 7 gol dari 12 pertandingan di semua kompetisi.

Meski demikian, Merson mengklaim Harry Kane masih yang terbaik, bahkan lebih baik dari Lionel Messi.

“Sebutkan saya salah satu pemain di dunia yang bisa menjadi No. 9, mencetak gol, menahan bola, kuat, dan bermain dengan peran No 10, mengumpan panjang lalu berlari kencang dan memberi asisst,” kata Merson.

“Tidak ada orang di dunia seperti dia (Kane). Tidak ada pemain lain di dunia yang bisa bermain bagus saat menjadi pemain No. 9 dan pemain No. 10. Saya rasa tidak pernah . . . Gabung . . . ada,” sambung Merson.

“Lionel Messi tidak bisa maju ke depan, menahan bola, menarik pemain ke dalam permainan, dan kemudian mencetak banyak gol, dan kemudian menjadi pemain No 10 dalam pertandingan yang sama. Dia pemain No. 10. Kane bisa melakukan keduanya,” lanjutnya.

Harry Kane sendiri bergabung bersama Tottenham Hotspur sejak tahun 2009. Kane kemudian menjelma menjadi salah satu striker terbaik di Premier League.

Hingga kini, Kane telah mencatatkan 303 penampilan untuk Spurs dengan mengemas 201 gol.

Pada musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut telah mencetak 13 gol dari 16 pertandingan di semua ajang.

x

Check Also

Tottenham

Bos Tottenham Inginkan Pelatih Baru Dengan Gaya Menyerang

London – Chairman Tottenham Hotspur Daniel Levy akan sibuk mencari manajer baru musim panas nanti. ...