Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Menang Lawan Fiorentina, Pemain Milan Langsung Hubungi Pioli Via Video Call

Menang Lawan Fiorentina, Pemain Milan Langsung Hubungi Pioli Via Video Call

Milan – Skuad AC Milan berhasil unggul dengan skor 2-0 saat menjamu Fiorentina pada pekan ke-9 Serie A Italia 2020/21, Minggu (29/11/2020) lalu.

Dua gol bagi Rossoneri dicetak oleh Alessio Romagnoli pada menit ke-17, dan penalti Franck Kessie di menit ke-27.

Pada laga tersebut, AC Milan bertanding tanpa dua sosok penting, yakni Zlatan Ibrahimovic yang masih belum pulih dari cedera, dan sang pelatih Stefano Pioli yang dinyatakan positif Covid-19.

Meski Stefano Pioli tidak berada di lapangan namun para pemain Milan tetap membagi kebahagiaan mereka usai menang lewat panggilan video atau video call dengan sang pelatih.

Franck Kessie dan Sandro Tonali video call dengan Stefano Pioli begitu laga usai. Demikian juga dengan Gianluigi Donnarumma.

Tanpa didampingi Stefano Pioli, dan dua asistennya yang juga positif Covid-19, Milan tetap berhasil unggul atas lawannya dan bertahan di puncak klasemen.

Stefano Pioli sendiri diperkirakan bakal melewatkan tiga laga AC Milan ke depan, hingga dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sementara Stefano Pioli, . . . Gabung . . . tugas melatih untuk sementara dipegang oleh Daniele Bonera. Sosok Daniele Bonera sendiri tidaklah asing bagi AC Milan karena ia pernah bermain untuk AC Milan.

“Tim ini menyenangkan, kami juga melakukan video call di ruang ganti. Pelatih bersama kami sepanjang waktu, sungguh, dan selalu mengikuti perkembangan semua sesi latihan di Milanello. Saya benar-benar menikmati pengalaman itu, tetapi yang terpenting, kami semua sangat ingin melihat Pioli kembali di pinggir lapangan,” kata Daniele Bonera.

“Kami tumbuh karena kami menikmati pekerjaan, menikmati tantangan, dan menghabiskan waktu bersama,” lanjut Bonera.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Laga Pramusim AC Milan Menjelang Serie A 2021/22

Milan – AC Milan diketahui sudah mulai menggelar pemusatan latihan sejak awal Juli lalu sebagai ...