Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Menang Lawan Atletico, Real Madrid Buktikan Bisa Keluar Dari Periode Sulit

Menang Lawan Atletico, Real Madrid Buktikan Bisa Keluar Dari Periode Sulit

Madrid – Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas rival sekotanya, Atletico Madrid, pada laga pekan ke-13 La Liga 2020/21, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Estadio Alfredo Di Stefano ini, dua gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Casemiro para menit ke-15, dan gol bunuh diri Jan Oblak di menit ke-63.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang ditunjukkan tim asuhan Zinedine Zidane yang telah memenangkan dua laga mereka sebelumnya. Real Madrid menang dengan 0-1 saat tandang ke Sevilla, dan menang 2-0 saat menjamu Borussia Moenchengladbach di ajang Liga Champions.

Sebelum menang atas Sevilla, Real Madrid hanya sekali merasakan kemenangan di lima laga terakhirnya.

Menurut Casemiro, wajar bila Real Madrid sempat menurun performanya karena pemain merasa kelelahan dengan jadwal pertandingan yang sangat padat.

“Normal jika kami mengalami mengalami penurunan (dalam hal . . . Gabung . . . performa) dan kemudian berusaha untuk bangkit kembali,” kata Casemiro.

“Ada banyak pertandingan. Kami bukan mesin. Kami kini telah sangat solid sebagai tim dalam tiga pertandingan yang sangat penting bagi kami. Semua orang melakukan pekerjaannya dengan sangat fenomenal,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara La Liga 2020/21 dengan 23 poin. Hanya selisih 3 poin dari Real Sociedad yang menempati puncak klasemen.

x

Check Also

Zidane

Kata Zidane Soal Rumor Bakal Tinggalkan Real Madrid

Madrid – Rumor pergantian pelatih kembali menyelimuti Real Madrid. Zinedine Zidane menegaskan tak akan keberatan ...