Home > Berita Liga Inggris > Menang Atas Leeds, Rashford Makin Yakin MU Bisa Juara

Menang Atas Leeds, Rashford Makin Yakin MU Bisa Juara

Saat masih ditangani Sir Alex Ferguson, Manchester United nyaris selalu memenangi trofi bergengsi pada setiap musim. Tapi, setelah Sir Alex Ferguson meninggalkan kursi kepelatihan, prestasi Manchester United langsung anjlok.

Sejak ditinggal Sir Alex pada pertengahan tahun 2013, Manchester United hanya bisa memenangi 3 gelar bergengsi. Ketiga gelar itu adalah Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa, yang diraih bersamaan pada musim 2016-2017.

Setelah itu, prestasi Manchester United baik di tingkat domestik maupun Eropa nihil. Walau begitu, Marcus Rashford tetap optimistis melihat masa depan Man United. Rashford mengaku yakin Manchester United yang sekarang sudah memiliki skuad mumpuni untuk memenangi trofi bergengsi.

“Saya yakin tim yang kami miliki sekarang mampu memenangi trofi bergengsi,” kata Rashford seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya merasa kami sudah cukup dekat dengan tujuan kami.”

“Kami hanya perlu melakukan dorongan terakhir untuk menjadi tim yang dapat memenangi trofi dan berjuang untuk segalanya.”

“Dalam pertandingan besar, kami berhadapan langsung dengan tim mana pun dan kami tahu kalau kami bisa melakukannya.”

“Kami . . . . . . memiliki keyakinan di lapangan kalau kami dapat mengalahkan mereka, entah itu Liverpool, Manchester City, Paris Saint-Germain.”

“Saat menghadapi tim-tim besar, kami menunjukkan bahwa kami bisa memberi mereka perlawanan. Para pemain mengetahui itu, pelatih mengetahui itu.”

“Kami sangat dekat untuk memenangi trofi. Tapi, bagi saya semakin cepat kami mendapatkannya, semakin bagus.”

“Tidak ada yang lebih besar daripada memenangi Liga Inggris atau Liga Champions, itu impiannya.”

“Fakta kalau kami tersingkir dari Liga Champions jelas menyakitkan, tapi sekarang kami sudah tidak bisa mengubahnya.”

“Hal itu sudah terjadi dan satu-satunya cara untuk merespons adalah dengan memenangi pertandingan berikutnya,” kata Rashford menambahkan.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...