Home > Berita Liga Inggris > Media Inggris Beberkan Rencana Transfer Tottenham di Bulan Januari 2021

Media Inggris Beberkan Rencana Transfer Tottenham di Bulan Januari 2021

Bisnis transfer pertama klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, untuk musim dingin atau Januari 2021 diungkap oleh media olahraga Inggris.

Momen jual beli pemain atau bursa transfer untuk musim dingin 2021 semakin dekat. Beberapa klub seperti AC Milan dan Manchester United sudah membocorkan rencana mereka.

Sekarang, melansir dari laman portal berita olahraga Football London, Tottenham Hotspur ternyata juga sudah menyiapkan langkah pertama mereka terkait pembenahan skuat Jose Mourinho tersebut.

Dikabarkan, striker mereka yang bernama Jack Clarke akan menjadi bisnis transfer pertama klub The Lilywhites itu. Jack Clarke sendiri merupakan pemain asal Inggris yang masih berusia 20 tahun.

Ia bergabung dengan Tottenham pada 2019 yang lalu, tapi segera dipinjamkan ke Leeds United yang merupakan mantan klubnya dan ke Queen Park Rangers pada 2020.

Sudah dua kali dipinjamkan, ternyata klub London tersebut ingin meminjamkan sang pemain lagi di bursa transfer Januari mendatang.

Meski . . . Gabung . . . terkesan jahat, tapi tujuan utama mereka sangat mulia. Totttenham ingin melihat Clarke bermain secara reguler di klub lain demi mendapatkan banyak pengalaman, agar bisa tembus skuat utama Mourinho.

Sejauh ini, Clark hanya mampu menarik minat klub gurem Inggris, Birmingham City, yang sudah mengincarnya sejak bursa transfer musim panas 2020 yang lalu.

Jack Clarke gabung Tottenham Hotspur pada 2 Juli 2019. Bersama raksasa Liga Inggris tersebut, ia baru dimainkan dua kali dan belum mampu memberi kontribusi apapun.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...