Home > Berita Liga Italia > Massimo Paganin Minta Conte Lebih Tegas Soal Status Eriksen di Inter

Massimo Paganin Minta Conte Lebih Tegas Soal Status Eriksen di Inter

Legenda Inter Milan, Massimo Paganin mempertanyakan kejelasan status Christian Eriksen di skuat asuhan Antonio Conte. Nasib Christian Eriksen memang sedang terkatung-katung di Inter Milan. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu jarang digunakan oleh Antonio Conte untuk mengisi skuat utama.
Sejak bergabung bersama Inter Milan pada bursa transfer Januari 2020 lalu, Christian Eriksen baru tercatat menyumbang empat gol dan tiga assist dari 38 penampilan.

Bahkan pemain berpaspor Denmark itu digadang-gadang akan segera meninggalkan Giuseppe Meazza dalam waktu dekat karena sudah tidak betah berada dibawah kepelatihan Conte. Tapi pada pertandingan pekan ke-11 Serie A Italia 2020/21 saat Inter Milan bertandang ke kandang Cagliari, Eriksen diberi kesempatan oleh Conte untuk tampil sejak menit pertama.
Hasilnya Nerrazurri berhasil menang meyakinkan setelah sempat tertinggal satu gol, dengan skor 1-3 yang dicetak oleh Nicolo Barella, Danilo D’Ambrosio dan Romelu Lukaku.

Dilansir dari Football Italia, melihat nasib Eriksen yang tidak jelas, mantan pemain Inter Milan, Massimo Paganin ikut . . . Gabung . . . berkomentar. Pria yang berusia 50 tahun itu mempertanyakan status Eriksen di skuat Antonio Conte padahal menurutnya mantan pemain Ajax itu masih sangat berguna.

“Dalam beberapa kali pertandingan, Eriksen menunjukan kalau ia sebenarnya masih sangat layak untuk mendapatkan peran penting dalam tim. Tapi itu bukan keputusan saya, Conte harus segera menentukan kejelasan apakah Eriksen masuk dalam rencananya atau tidak.” Kata Paganin.

Karena nasib yang tidak menentu, membuat klub raksasa Eropa seperti Manchester United sampai PSG berebut untuk mendapatkan jasa Christian Eriksen dan berharap bisa mengembalikan kualitasnya.

x

Check Also

Laga Pramusim Inter Menang Telak, Hakan Calhanoglu Langsung Cetak Gol

Hakan Calhanoglu langsung menunjukkan performa bagus dengan mencetak gol dalam partai persahabatan yang mempertemukan Inter ...