Home > Berita Liga Jerman > Masih Punya Lewandowski, Bayern Munchen Tak Butuh Haaland

Masih Punya Lewandowski, Bayern Munchen Tak Butuh Haaland

Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa Bayern Muenchen tidak butuh penyerang dari Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Haaland merupakan salah satu pemain muda yang paling menjanjikan pada musim ini setelah tampil impresifnya yang bersama dengan Dortmund.

Menurut catatan Transfermarkt, pemain yang memiliki nama lengkap Erling Braut Haaland itu sudah mencetak 17 gol hanya dalam 14 pertandingan pada semua ajang di musim ini.

Dia juga beberapa waktu yang lalu menyabet trofi dari pemain muda terbaik, Golden Boy 2020. Namun, kilau dari Haaland rupanya tak membuat Rummenigge tertarik untuk bisa memboyongnya ke Allianz Arena.

Hal itu lantaran, Bayern Muenchen sudah memiliki Robert Lewandowski. Lewandowski sudah menjadi pemain yang paling bersinar pada musim 2019-2020 karena sudah sukses membawa Muenchen merengkuh treble winners.

Lewandowski juga punya statistik yang gila dengan membuat 55 gol dalam 47 pertandingan pada seluruh kompetisi di musim lalu.

Catatan itu membuat pesepak bola berusia 32 tahun tersebut seperti tidak memiliki pesaing dalam memperebutkan trofi pemain terbaik, Ballon d’Or 2020.

Is Lewandowski a big-game flop? | Goal.com

Namun, Ballon d’Or edisi tahun ini telah diputuskan untuk . . . Gabung . . . dibatalkan akibat dari pandemi COVID-19.

Rummenigge mengaku sudah menghubungi Presiden FIFA, Gianni Infantino, agar tetap menyelenggarakan malam penganugerahan Ballon d’Or tahun ini.

“Kami tidak membutuhkan Haaland karena kami memiliki Lewandowski, tapi dia bak binatang, dia mencetak banyak gol, dia pantas mendapatkan trofi Golden Boy 2020,” kata Rummenigge seperti dilansir SatuPedia.com dari Goal International.

“Robert adalah yang terbaik dari mereka semua pada tahun 2020.”

“Dia mencetak banyak gol dan memenangkan lima trofi.”

“Sangat tidak mungkin ada yang bisa lebih baik darinya di musim lalu.”

“Saya telah menghubungi Gianni Infantino dan menunjukkan bahwa tidak baik di tahun 2020, tanpa Ballon d’Or, akan ada lubang dalam daftar pemain terbaik di dunia,” tutur Rummenigge menambahkan.

x

Check Also

Hansi Flick Tidak Mungkin Ke Barca Karena Sudah Bicara Dengan DFB

Harapan Barcelona untuk bisa memakai jasa Hansi Flick sudah pupus pada musim 2021/2022 nanti. Hal ...