Home > Berita Liga Champions > Martial Kemungkinan Masih Menepi di Laga Lawan PSG

Martial Kemungkinan Masih Menepi di Laga Lawan PSG

Manchester United akan bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG) dalam matchday 5 grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (2/12/2020) atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB. Jelang pertandingan itu, Manchester United mendapat kabar kurang mengenakkan.
Striker mereka, Anthony Martial, kemungkinan besar akan absen pada pertandingan yang rencananya diadakan di Stadion Old Trafford itu.

Alasan dari hal itu adalah Martial yang belum cukup fit untuk bermain. Jangankan bermain, untuk ikut latihan pun Martial tidak bisa. Seperti dilansir dari Manchester Evening News, Martial harus dipulangkan lebih awal dari sesi latihan yang diadakan oleh klub pada Senin (30/11/2020) kemarin.
Kabar itu pun dibenarkan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Anthony harus menginap di hotel, dia sakit semalaman dan dia masih di sini sekarang,” kata Solskjaer.

Kalau masih harus menepi kala pertandingan . . . Gabung . . . melawan PSG tiba, Martial pun akan absen untuk kedua kalinya secara beruntun dalam sepekan ini. Seperti diketahui, pada pertandingan sebelumnya melawan Southampton di pekan ke-11 Liga Inggris 2020-2021, Martial juga absen dari skuad Manchester United.
Martial sebenarnya ikut dalam rombongan skuad yang bertandang ke markas Southampton akhir pekan kemarin. Tapi, karena kondisinya tidak memungkinkan, Solskjaer pun meninggalkannya di hotel untuk beristirahat.

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...