Home > Berita Liga Champions > Martial Jadi Olok-olok Netizen Usai Gagal Cetak Gol Lawan PSG

Martial Jadi Olok-olok Netizen Usai Gagal Cetak Gol Lawan PSG

Manchester United menderita kekalahan 1-3 dari PSG pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2020-2021.

Anthony Martial pun tak dapat menyumbang gol dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford pada Rabu (2/12/2020) tersebut.

Sang bomber sebenarnya punya peluang emas untuk menjebol gawang lawan saat laga memasuki menit ke-48. Namun, peluang yang seharusnya jadi ‘gol mudah’ tersebut jadi buyar gara-gara finishing buruk.

Martial gagal membuahkan gol setelah bola hasil sepakannya melambung tinggi di atas mistar. Padahal, Martial dalam posisi bebas dan kiper sedang tidak berada di posisi ideal.

Alhasil, warganet ramai-ramai mencibir bintang timnas Prancis itu. Bahkan kata kunci ‘Martial’ sempat menghiasi daftar trending topic Twitter.

Martial ditarik keluar pada menit ke-79 untuk digantikan Mason Greenwood. Selama beredar di lapangan, dia melepaskan tiga tembakan dengan satu mengenai sasaran. Jumlah shot Martial paling banyak dari seluruh pemain United dalam laga kali ini.

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...