Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Martial Ingin Hengkang Ke Madrid Usai MU Gagal di Liga Champions ?

Martial Ingin Hengkang Ke Madrid Usai MU Gagal di Liga Champions ?

Manchester – Pasca tersingkirnya Manchester United dari pentas Liga Champions musim ini setelah gagal lolos di fase grup, penyerang Setan Merah, Anthony Martial, dikabarkan menawarkan diri kepada Real Madrid untuk dipinang.

Seperti diketahui, selain isu akan dipecatnya pelatih Ole Gunnar Solskjaer akibat performa MU yang tidak konsisten, muncul rumor lainnya terkait Anthony Martial yang dikabarkan ingin pindah ke klub lain.

Meski masa kontrak Anthony Martial masih sampai 2024 mendatang namun rumor kepindahan pemain berusia 25 tahun ini sudah muncul. Apalagi MU saat ini sudah memiliki Edinson Cavani.

Rumor yang mengaitkan Real Madrid dengan Martial sebenarnya sudah muncul lama sebelum laga terakhir babak grup Liga Champions 2020/21. Namun isu tersebut semakin menguat . . . Gabung . . . setelah MU gagal di Liga Champions musim ini.

Meski demikian, Real Madrid sendiri belum menanggapi kabar tersebut karena raksasa La Liga ini justru dikabarkan lebih tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe dari PSG.

Anthony Martial sendiri sejak membela Manchester United pada 2015 lalu telah mengantongi 73 gol dan 43 assists dari 233 penampilannya di semua kompetisi.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...