Home > Berita Transfer Pemain > Marseille Kesal Pemainnya Ini Masuk Buruan Milan

Marseille Kesal Pemainnya Ini Masuk Buruan Milan

AC Milan tengah dikabarkan sedang mengincar bintang klub Ligue 1 Prancis Marseille, Florian Thauvin. Direktur dari Rossoneri, Paolo Maldini bahkan sudah sempat mengonfirmasi akan kabar tersebut. Hal ini pun membuat bos dari klub Prancis tersebut mengamuk.

Floria Thauvin, pemain bintang yang berusia 27 tahun yang kini membela Marseille, telah dipantau Milan selama beberapa waktu terakhir. Penampilannya yang cukup mengesankan dengan empat gol dan 5 assist di musim ini.

Dalam wawancara dengan Telefoot, direktur olahraga dari Marseille, Pablo Longoria, menanggapi pertanyaan tentang pernyataan Maldini baru-baru ini, bahwa AC Milan ingin memboyong Florian Thauvin ke San Siro.

Pablo Longoria menegaskan, pada saat ini Thauvin masih berstatus sebagai pemain dari Marseille sehingga ia menganggap Maldini menunjukkan sikap yang tidak sopan pada saat mengaku AC Milan mengincar Thauvin.

“Saya rasa mereka kurang etis membahas soal transfer di waktu sekarang. Saya sendiri tidak ingin berdebat dengan Milan dan Maldini, tetapi Thauvin . . . Gabung . . . masih terikat kontrak dengan kami. Jadi saya rasa mereka tak punya tata krama,” ujar Pablo kepada Telefoot.

“Soal pembaharuan kontrak, kami tengah berusaha sebaik mungkin untuk Thauvin. Kami (Marseille) sedang membahas dengan agen pemain. Namun, situasi menjadi sulit sejak adanya pernyataan dari Maldini,” imbuhnya.

Kontrak Thauvin di Marseille akan berakhir pada Juni 2021. AC Milan bisa bersabar menunggu sang pemain berstatus bebas transfer atau menyiapkan dana 15 juta euro (Rp262 miliar) jika ingin memboyongnya pada Januari mendatang.

x

Check Also

Cristian Romero

Barcelona Mau Tikung Tottenham Untuk Dapatkan Bek Yang Dibuang Juventus

Barcelona menjadi salah satu klub yang paling rajin mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ...