Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Markas Persita Berganti Nama Jelang Kelanjutan Liga 1

Markas Persita Berganti Nama Jelang Kelanjutan Liga 1

Tangerang – Setelah naik kasta dari Liga 2 2019, Persita Tangerang terus melakukan pembenahan dan terobosan.

Awalnya, tim yang memiliki julukan Pendekar Cisadane ini meluncurkan logo baru pada akhir Februari 2020 lalu. Ini merupakan yang pertama kalinya sejak klub ini berdiri pada tahun 1953.

Selain logo baru, Persita Tangerang juga memperkenalkan maskot baru, Ayam Wareng, yang akan mendamping maskot lamanya Mat Peci, di setiap pertandingan.

Yang terbaru, pada Minggu (27/12/2020) lalu, Persita kembali melakukan terobosan dengan mengubah nama home base mereka dari Stadion Sport Center, Kelapa Dua Tangerang, menjadi Indomilk Arena.

Ini juga menjadi yang pertama dimana nama sponsor utama dicantumkan menjadi nama stadion.

Menurut keterangan Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, penggantian nama stadion tersebut sebagai bentuk kerjasama sponsor yang memiliki hak penamaan untuk stadion.

I Nyoman Suryanthara juga berharap agar dengan perubahan nama ini dapat membangkitkan semangat tim dalam . . . Gabung . . . bersaing di Liga 1.

“Insya Allah dengan kerja sama sponsorship ini bisa membangkitkan industri sepakbola di Tangerang,” kata Nyoman.

Selain itu Nyoman menambahkan, Persita Tangerang akan terus berbenah untuk mendapatkan lisensi klub AFC, salah satunya adalah dengan mempersiapkan infrastruktur pembinaan para pemain muda.

“Sekarang memang sudah profesional. Namun guna mendapat lisensi profeslional, ada beberapa lagi yang perlu kami bangun misalnya pembangunan akademi dan fasilitasnya, dimana nantinya akan menjadi sumber pemain muda, sisanya lapangan latihan tim juga,” ungkap I Nyoman Suryanthara.

x

Check Also

Coba Kekuatan Klub Milik Raffi Ahmad, Persita Tangerang Unggul 2-0

Tangerang – Persita Tangerang melakukan laga uji coba melawan klub Liga 2, RANS Cilegon FC, ...