Home > Berita Liga Inggris > Mantan Pemain Timnas Mesir Menyebut Mohamed Salah Sedang Kesal Dengan Liverpool

Mantan Pemain Timnas Mesir Menyebut Mohamed Salah Sedang Kesal Dengan Liverpool

Mohamed Aboutrika menyebut Mohamed Salah sedang kesal dengan Liverpool karena tidak dijadikan kapten saat menghadapi FC Midtjylland pada pertandingan pamungkas Grup D, Kamis (10/12/2020). Pada pertandingan yang berkesudahan dengan skor imbang 1-1 itu, Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool lebih memercayakan ban kapten melingkar di lengan Trent Alexander-Arnold.
Walau begitu, Aboutrika menegaskan kalau Mohamed Salah akan tetap bersikap profesional dengan bermain sebagus mungkin di setiap pertandingan.

“Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan dia kesal, tapi itu tidak akan pernah memengaruhi penampilannya di lapangan,” kata Aboutrika seperti dilansir dari beIN SPORTS.

“Saya tahu Mo Salah tidak bahagia di Liverpool, dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia, tapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum.”

“Salah satu alasan yang membuat Mo Salah kesal adalah karena dia bukan kapten saat melawan Midtjylland,” kata pemain yang memutuskan pensiun pada Januari 2014 itu.

Aboutrika memprediksi Mohamed Salah pasti akan meninggalkan Liverpool di masa depan dan bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona atau Real Madrid. Menurut Aboutrika, Salah akan memenangi trofi Pemain Terbaik . . . Gabung . . . Dunia, Ballon d’Or, kalau bergabung dengan Barca atau Madrid.
Aboutrika juga sangat yakin kalau The Reds tak mungkin menolak apabila ada tawaran menggiurkan yang dilayangkan oleh kedua tim itu.

“Kalau Mo Salah pemain di Barcelona dan Real Madrid, ​​serta bermain di level yang sama dengan Liverpool, dia akan memenangi Ballon d’Or dan normal bagi sebuah surat kabar Spanyol untuk menanyakan Salah tentang Barca atau Madrid,” kata Mohamed Aboutrika.

“Menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan menjual Mo Salah untuk tujuan ekonomi.”

“Saya tidak memiliki pengaruh apa pun atas keputusan Mo Salah, dia adalah teman dan saudara saya, dan dia cukup pintar untuk mengetahui apa yang terbaik untuknya,” kata pria berusia 42 tahun itu.

x

Check Also

manchester united 2

Tim Kena Covid-19, Manchester United Batalkan Laga Pramusim Kontra Preston

Manchester – Dalam laga pramusim selanjutnya Manchester United dijadwalkan akan bertemu dengan Preston North End ...