Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Mantan Pelatih Merasa Tidak Diperhatikan Oleh Persija

Mantan Pelatih Merasa Tidak Diperhatikan Oleh Persija

Jakarta – Mantak pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, merasa sudah tidak diperhatikan Persija sejak ia pamit pulang ke Brasil dengan alasan keluarga.

Seperti diketahui, Sergio Farias pamit kembali ke Brasil pada September lalu karena sang anak terjangkit Covid-19. Kepelatihan di Persija kemudian diambil alih oleh Sudirman.

Kini PSSI memutuskan Bali United dan Persija Jakarta menjadi wakil Indonesia di ajang Piala AFC 2021, sehingga muncul harapan Farias akan kembali menangani Persija mengingat ia pernah sukses membawa Pohang Steelers dari Korea Selatan menjuarai Liga Champions Asia.

Meski demikian, Farias justru merasa dirinya telah dilupakan oleh Persija.

“Tidak, kontrak saya berakhir bulan ini, dan tidak ada seorang pun dari klub yang menghubungi saya untuk memperbarui atau memperpanjang kontrak,” kata Farias.

Namun Farias mengaku ikut senang mendengar kabar Persija akan tampil di ajang Piala AFC 2021.

“Ya, saya suka bermain di kompetisi besar,” jelas Farias.

Sebelumnya, Presiden Persija, Mohamad Prapanca sempat menyebutkan kemungkinan . . . Gabung . . . Sergio Farias akan kembali memimpin Persija bila sudah ada kejelasan terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Sudirman sendiri sudah memenuhi syarat bila akan mendampingi Persija Jakarta di ajang Piala AFC 2021 karena ia telah mengantongi lisensi A AFC.

Di Piala AFC 2021, Persija Jakarta harus melewati babak play-off terlebih dahulu sebelum bisa lolos ke fase grup.

Persija dipilih oleh PSSI karena mereka merupakan runner-up edisi terakhir Piala Indonesia. Sedangkan PSM Makassar sebagai juara, gagal mendapatkan lisensi klub profesional AFC.

x

Check Also

Mantan Pelatih Persija Jabat Posisi Penting di PSS Sleman

Sleman – Mantan pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, kini resmi bergabung bersama PSS Sleman, dan ...