Home > Sportainment > Berita Sportainment > Mantan Pacar Ronaldo Ini Pernah Menolak Mentah-mentah Maradona

Mantan Pacar Ronaldo Ini Pernah Menolak Mentah-mentah Maradona

Gemma Atkinson dikenal sebagai mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang pernah menolak mentah-mentah, Diego Armando Maradona. Mendiang Maradona pernah merasakan perihnya sakit hati karena penolakan. Maradona sempat ditolak saat menyatakan cinta kepada mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson.

Kepada The Sun pada 2009 silam, wanita asal Inggris itu menuturkan awal mula perkenalannya dengan Diego Maradona. Ia menyebut, keduanya bertemu di sebuah pertandingan sepak bola untuk amal.

Atkinson lalu menghampiri Maradona untuk berfoto serta meminta tandatangan. Di momen itu, El Pelusa menggoda si cantik Gemma. Tapi, Gemma Atkinson dengan tegas mengatakan tidak suka saat Maradona mendekati dirinya. Gemma Atkinson sendiri sekarang sudah memiliki seorang anak, buah cintanya dengan koreografer asal Spanyol, Gorka Marquez.

Di usianya yang sudah menginjak 36 tahun, Gemma Atkinson masih terlihat bugar dan seksi. Ia rupanya memiliki resep awet muda dan tetap seksi yaitu dengan rutin berolahraga.

Berikut 3 olahraga yang paling sering dilkukan Gemma Atkinson. 

Fitnes

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gemma Atkinson (@glouiseatkinson)

Fitnes membuat Gemma mampu menjaga postur tubuh sehingga tetap kencang dan singset. Sebagai bonus, ia juga memiliki lengan berotot serta perut rata.

Renang

 

View this post on Instagram
. . . margin-bottom: 14px; align-items: center;">

 

A post shared by Gemma Atkinson (@glouiseatkinson)

Sebagaimana diketahui, berenang dapat meredakan stres dan membuat tubuh lebih rileks. Hal ini tentu bisa mencegah penuaan dini.

Workout dengan skipping demi membakar kalori

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gemma Atkinson (@glouiseatkinson)

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...