Home > Sportainment > Berita Sportainment > Mantan Mesin Gol MU Ini Ternyata Pernah Terlibat Video Syur

Mantan Mesin Gol MU Ini Ternyata Pernah Terlibat Video Syur

MANCHESTER, ENGLAND – JUNE 02: Dwight Yorke greets fans during the Legends match between Manchester United Legends and Real Madrid Legends at Old Trafford on June 2, 2013 in Manchester, England. (Photo by John Peters/Man Utd via Getty Images)

Penyanyi dan aktris Gisella Anastasia alias Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur oleh kepolisian. Di sisi sepakbola, mantan bintang Manchester United, Dwight Yorke juga pernah terlibat kasus serupa dengan Gisel. Kasus video syur berdurasi 19 detik Gisel menghebohkan media sosial pada 7 November 2020 silam setelah tersebar di Twitter.

Nama Gisel langsung menjadi trending topic di Twitter kala itu. Sementara pada 1998, Dwight Yorke dari Manchester United dan Mark Bosnich dari Aston Villa memasang kamera tersembunyi di sebuah rumah untuk merekam diri mereka sedang bersenang-senang dengan empat perempuan.

Tapi, rekaman video itu tersebar menyebabkan keributan dan cemoohan. Video itu menunjukkan kedua pesepakbola itu mengenakan pakaian wanita. Bosnich bahkan difilmkan mengenakan rok dan dipukul-pukul.

Rekaman itu tidak akan pernah terlihat seandainya Yorke menghancurkannya. Hanya saja, ia membuangnya ke tempat sampah dan rekaman itu kemudian ditemukan oleh seorang reporter. Skandal amabar cabul juga pernah menimpa mantan bintang Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole.

Dia mengirimkan gambar cabul dirinya kepada perempuan lain. Padahal Cole sudah berstatus suami selebriti, Cheryl Tweedy . . . Gabung . . . dari 2006 hingga 2010. Setelah berpisah, Cole banyak dilaporkan berperilaku tidak senonoh. Salah satunya, dia dikabarkan mengirimkan foto cabul kepada seorang wanita bernama Sonia Wild.

Setelah laporan itu, lima perempuan mengklaim kalau mereka pernah menjadi selingkuhan mantan pemain Chelsea dan Arsenal itu. Wayne Rooney terlibat skandal seks sejak usia muda. Bahkan sebelum pindah ke Manchester United, dia mengaku sering mengunjungi panti pijat plus-plus dengan membayar 45 paun atau setara Rp838 ribu sekali berkunjung.

Salah satu terapis favoritnya adalah seorang wanita berusia 48 tahun yang memiliki seorang cucu.
Kabar itu terdengar pers dan segera memicu kehebohan. Maju beberapa tahun kemudian, Rooney kembali terjebak dalam skandal seks.

Saat itu, Rooney telah menikahi teman masa kecilnya, Coleen yang kemudian dikarunai seorang anak. Hanya saja, mantan kapten Timnas Inggris itu dituduh melakukan hubungan seksual dengan dua wanita. Dilaporkan bahwa Rooney bertemu dengan salah satu psk lebih dari satu kali selama dua bulan.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...