Home > Berita Bola > Mantan Kiper Timnas Indonesia Heran Ada Yang Mencibir Barang Lelangannya

Mantan Kiper Timnas Indonesia Heran Ada Yang Mencibir Barang Lelangannya

Jakarta – Mantan kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga, memutuskan untuk melelang sebagian barang-barangnya. Uang yang didapat dari lelang tersebut tidak hanya masuk ke kantong pribadinya, melainkan juga untuk kegiatan sosial.

Meski demikian, sebagian netizen menyayangkan keputusan Kurnia Meiga ini, bahkan ada yang mencibirnya dengan menyebut mantan kiper Arema FC tersebut tidak menghargai barang-barang hasil jerih payahnya.

Terkait sindiran ini, Kurnia Meiga pun memberikan komentarnya.

“Apa karena saya lelang/jual beberapa barang milik saya bisa divonis saya tidak menghargai itu semua? Yang penting saya tidak merampok/tidak berbuat tindak kejatahan dan lain-lain,” tulis Meiga dalam Instagram Story miliknya.

“Yang saya lakukan halal, dan ada tujuan untuk sosial juga dari hasilnya nanti. Terima kasih Viking Jakarta yang selalu peduli, berkenan membantu saya pribadi. Allah balas berlipat-lipat kebaikan kalian semua,” lanjutnya.

Seperti diketahui, ada delapan barang yang dilelang Kurnia Mega. Mulai dari sarung tangan, sepatu, jersey kiper Timnas Indonesia vs Liverpool, jersey kiper final Piala AFF 2016, jersey orisinal Mark Schwarzer, jersey orisinal Gianluigi Buffon, jersey Timnas Indonesia dengan tanda tangan semua pemain, dan jaket Timnas . . . Gabung . . . Indonesia.

“Yang terpenting kenangan indah untuk dikenang ada jasa-jasa dan prestasinya. Prestasi bukan dinilai dari baju, sepatu dan lain-lain. Karena semua kacang kulitnya sama, yang membedakan rasanya,” kata Kurnia Meiga.

“Jejak digital akan ada seumur hidup. Tapi membantu sesama belum tentu bisa kita lakukan besok, karena umur tidak ada yang tahu masa kontraknya dengan sang kuasa. Jadikanlah dirimu bermanfaat buat orang lain,” sambungnya.

Kurnia memutuskan untuk berhenti dari kegiatan sepak bola sejak penampilan terakhirnya bersama Arema FC saat melawan Barito Putera di Liga 1, pada 23 Agustus 2017 lalu.

Kabarnya Kurnia Meiga mengalami gangguan penglihatan, namun tidak diketahui secara jelas mengapa hal itu terjadi.

x

Check Also

Starting XI Terbaik Tahun 2020/2021, Ada Messi Dan Mbappe

Musim 2020/2021 sudah usai. Bahkan, sekarang seluruh tim peserta kompetisi sudah menyongsong musim 2021/2022. Sepanjang ...