Home > Berita Liga Indonesia > Mantan Gelandang Persib Puji Febri Hariyadi Sebagai Pemain Spesial

Mantan Gelandang Persib Puji Febri Hariyadi Sebagai Pemain Spesial

Mantan pemain Persib Bandung, Marcos Flores, berpendapat sosok pemain seperti apa Febri Hariyadi di dalam sebuah tim. Pemain yang memperkuat Persib Bandung pada 2016 itu mengaku memiliki kenangan spesial bersama dengan Febri Hariyadi.
Marcos Flores menilai Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain spesial yang dimiliki Persib Bandung hingga saat ini.

Hal itu tidak lepas dari kesan pertama Marcos Flores bertemu dengan Febri Hariyadi saat pertama bergabung dengan tim berjulukan Maung Bandung itu. Pemain asal Argentina itu menyebut Febri adalah pemain yang spesial.
Karena pada 2016, Febri Hariyadi baru memulai debut dengan tim utama Persib Bandung. Walau begitu, Marcos menilai pemain yang identik dengan nomor 13 itu bisa menjalani chemistry yang baik dengannya.

“Dia (Febri Hariyadi) memang pemain spesial. Setelah saya di sana, saya menjalani dua hingga tiga pekan masa adaptasi,” kata Marcos Flores sebagaimana dikutip dari YouTube Persib.

“Saat itu saya sendiri suka bermain tiki taka, dan saya pikir kami punya chemistry yang cukup baik satu sama lain,” katanya.

Febri baru pertama kali memperkuat tim di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Bahkan mantan pemain Bali United itu mengaku, dengan penampilan bagus dari Febri Hariyadi . . . Gabung . . . membuatnya sangat mudah terus memberikan umpan kepadanya.
Walaupun Marcos merasa sedih karena tidak bisa bermain cukup lama dengan pemain berusia 24 tahun itu.

“Sangat mudah bagi saya untuk memberikan umpan trobosan untuknya. Sayangnya, kami hanya bermain bersama beberapa kali saja. Mungkin 12 atau 13 pertandingan,” kata Marcos.

“Saya pikir dia pemain istimewa karena saat kami main bersama, kami bermain sepak bola dengan baik,” katanya.

Menurut Marcos, Febri Hariyadi menjadi pemain istimewa karena memang bisa menjalin komunikasi bersama pemain lain dengan baik. Marcos menilai hubungan tersebut yang bisa membuatnya bisa menjadi lebih baik seperti sekarang, karena baginya tidak semua pemain hebat bisa menjalin hubungan dengan baik.
Marcos Flores selama di Indonesia berhasil mencuri perhatian para pecinta sepak bola dengan skill bagusnya.

x

Check Also

Kondisi PPKM Level 4, PT.LIB Rencana Kick-off Agustus 2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang belakangan berganti istilah menjadi Level 4, diperpanjang sampai ...