Home > Berita Liga Champions > Mantan Gelandang MU Senang PSG Bisa Menang di Old Trafford

Mantan Gelandang MU Senang PSG Bisa Menang di Old Trafford

prediksi jitu

Manchester – Mantan gelandang Manchester United yang kini bermain untuk PSG, Ander Herrera mengaku senang timnya bisa mengalahkan Setan Merah di Old Trafford.

Sebelumnya, PSG menang dengan skor 1-3 atas tuan rumah Manchester United, pada matchday kelima Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (3/12/2020) dinihari WIB.

PSG membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol Neymar saat pertandingan baru berjalan 6 menit, sebelum kemudian Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 32.

Di awal babak kedua, MU sempat beberapa kali mendapatkan peluang emas namun tidak bisa menjadi gol. Bahkan PSG yang justru berhasil menambah 2 gol lagi lewat Marquinhos (69’) dan Neymar (90+1’).

Terkait kemenangan ini, Ander Herrera mengklaim rekan-rekannya telah menunjukkan performa yang bagus.

“Kami menunjukkan performa yang luar biasa. Dalam hal energi dan sikap, saya bangga dengan tim saya,” kata Herrera.

“Kami harus menghormati İstanbul Basaksehir (Selasa depan). Kami ingin menang dan finish teratas,” lanjutnya.

Mantan gelandang MU di era 2014 hingga 2019 ini mengakui Setan Merah di awal babak kedua mendapatkan beberapa peluang emas yang seharusnya bisa menjadi gol.

“Kami harus jujur, mereka memiliki beberapa peluang besar di awal babak kedua. Mungkin akan sangat berbeda jika mereka mencetak gol, tetapi kami memiliki pemain yang dapat mematikan pertandingan,” ucap Herrera.

“Kami memulai dengan sangat baik dan memainkan 25 menit pembukaan yang sangat bagus. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, kemudian kami kehilangan kendali sedikit dan mereka mencetak gol dengan sedikit keberuntungan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Solskjaer Pasrah Soal Peluang MU Lolos Ke Babak 16 Besar

Manchester – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih yakin Setan Merah akan maju ...