Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Mantan Bintang Mesir Meyakini Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah

Mantan Bintang Mesir Meyakini Liverpool Bakal Jual Mohamed Salah

London – Mantan bintang sepak bola Mesir, Mohamed Aboutrika, menyebut Liverpool akan melepas Mohamed Salah yang tidak lagi bahagia. The Reds bakal mengambil langkah itu dengan motif ekonomi.

Aboutrika menyebut bakal melakukan pembicaraan personal dengan Salah. Ada rasa kecewa dari Salah pada pihak klub. Namun, dia tetap bersikap profesional dan mencetak dua gol saat berjumpa Crystal Palace.

“Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan dia kesal, tapi itu tidak akan pernah memengaruhi penampilannya di lapangan,” kata Aboutrika kepada beIN Sports.

“Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia tapi itu rahasia dan saya tidak bisa bicara di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena dia bukan kapten melawan Midtjylland,” kata Aboutrika.

Aboutrika yakin Liverpool tidak akan tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Opsi melepas eks pemain AS Roma diprediksi bakal dilakukan The Reds jika punya tawaran yang bagus.

“Menurut saya, Liverpool sedang menimbang untuk menjual Mohamed Salah . . . . . . dengan tujuan ekonomi,” kata Aboutrika.

Mohamed Salah menunjukkan penampilan impresif bersama Liverpool. Dia mengantar The Reds memenangkan gelar juara di level domestik maupun Eropa. Namun, Salah gagal mendapatkan gelar Ballon d’Or dalam tiga musim terakhir.

“Jika Salah adalah pemain Real Madrid atau Barcelona, dan bermain pada level yang sama dengan di Liverpool, dia akan memenangkan Ballon d’Or,” kata Aboutrika.

“Saya tidak memiliki pengaruh apa pun atas keputusan Salah, dia adalah teman dan saudara saya, dan dia cukup pintar untuk mengetahui apa yang terbaik untuknya,” tutup pemilik 100 caps bersama timnas Mesir tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thiago Alcantara

Liverpool Siap-Siap Berpisah Dengan Thiago Alcantara Yang Akan Kembali Bela Barcelona

Liverpool – Liverpool sepertinya akan segera berpisah dengan salah satu gelandangnya Thiago Alcantara yang baru ...