Home > Berita Liga Spanyol > Mancini Antusias Sambut Laga Italia Lawan Spanyol

Mancini Antusias Sambut Laga Italia Lawan Spanyol

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini menyambut antusias hasil undian UEFA Nations League dengan Gli Azzurri bertemu Spanyol. Ia akan mewaspadai Sergio Ramos. Undian semifinal UEFA Nations League dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.

Italia yang bertindak sebagai tuan rumah dipastikan berjumpa dengan Spanyol. Sementara di semifinal lainnya, Belgia berjumpa dengan Prancis. Pertandingan semifinal UEFA Nations League akan diadakan pada 6-7 Oktober 2021.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, tidak terlalu mempermasalahkan hasil undian ini. Menurutnya, La Nazionale harus siap siapapun lawannya. Ia kelihatan antusias menanti duel menghadapi Spanyol. Pertandingan klasik dua negara Eropa Selatan ini dinilai Mancini akan hadir dengan suasana yang berbeda.

Pasalnya, kedua negara kini tengah sama-sama meregenerasi skuadnya. Tapi ada satu nama pemain senior La Furia Roja yang sangat diwaspadai Mancini yaitu Sergio Ramos.

“Tidak masalah tim mana yang kami hadapi di semifinal, itu akan . . . Gabung . . . selalu sama sulitnya. Spanyol sama seperti kami, mereka sudah mengubah beberapa skuadnya dengan mempertahankan beberapa pemain berpengalaman seperti Sergio Ramos,” kata Mancini dikutip dari Football Italia.

“Tim mereka mungkin lebih vertikal daripada sebelumnya. Tapi, mereka masih tetap mengutamakan teknik.”

“Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur. Ramos adalah salah satu bek terbaik di dunia dan itu dilakukannya sudah bertahun-tahun. Dia punya teknik, karisma dan tentunya pemain paling penting untuk Real Madrid dan Spanyol,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Ronald Koeman Anggap Penampilan Depay Sesuatu Banget Untuk Barcelona

Memphis Depay memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Olympique Lyon dan bergabung secara gratis ke Barcelona. ...