Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Tertarik Boyong Bintang Belia Celta Vigo

Manchester United Tertarik Boyong Bintang Belia Celta Vigo

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang belia milik Celta Vigo bernama Stefan Bajcetic. Bajcetic yang masih berusia 16 tahun sekarang menghuni tim Celta Vigo B. Pemain yang berposisi sebagai bek itu sudah tampil sebanyak dua kali pada musim ini.

Bajcetic sukses menarik perhatian pencari bakat Manchester United yang sedang melakukan perburuan talenta muda luar biasa di Spanyol. Sekarang, seperti dilansir La Voz de Galicia, Manchester United kabarnya sedang mengadakan negosiasi dengan Celta Vigo dan perwakilan Bajcetic.

United bahkan diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan perwakilan Bajcetic. Walau begitu, kepindahan sang pemain ke Inggris masih belum bisa terwujud. United lebih dulu harus mencapai kata sepakat dengan Celta Vigo soal besaran dari biaya kompensasi kepindahan Bajcetic menuju Old Trafford.

Manchester United sedang giat-giatnya . . . Gabung . . . mencaplok pemain muda dari berbagai belahan dunia, setelah sebelumnya sempat melepas sejumlah bintang belia ke klub lain. Musim panas kemarin, Manchester United sukses mendapatkan bintang muda Uruguay bernama Facundo Pellistri yang direkrut dari Penarol.

Tidak hanya itu, United juga sukses mengunci masa depan bintang muda Atalanta, Amad Diallo Traore yang rencananya baru akan bergabung dengan Setan Merah mulai Januari mendatang.

x

Check Also

Tanggung Jawab Besar Emile Smith Rowe Mengenakan Nomor Keramat Arsenal

London – Arsenal baru saja memberikan kontrak baru kepada Emile Smith Rowe. Sang pemain mengaku ...