Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Sudah Bulat Bakal Depak Pogba Bulan Depan

Manchester United Sudah Bulat Bakal Depak Pogba Bulan Depan

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depan pemain mereka, Paul Pogba. Seperti diberitakan sebelumnya, Pogba menjadi sorotan setelah agennya, Mino Raiola mengungkapkan kalau kebersamaan sang klien dengan Manchester United sudah tidak mungkin untuk diperpanjang lagi.

Masa depan Pogba di United memang selalu menjadi spekulasi dalam beberapa musim terakhir. Pemain 27 tahun itu sempat gencar dihubungkan dengan Real Madrid dan Juventus. Manchester United kabarnya marah dengan pernyataan yang dilontarkan Raiola perihal masa depan Pogba.

Kubu Setan Merah pun mengambil sikap tegas dalam masalah ini. Dilansir The Sun, para petinggi Manchester United dikaim sudah capek dengan pengaruh eksternal yang didapat Pogba dan siap berpisah dengan pemain mereka asal Prancis itu.

Manchester United diyakini siap menaruh Pogba dalam daftar jual mereka paling cepat pada jendela transfer Januari mendatang. Manchester . . . Gabung . . . United tidak perlu repot menendang Pogba karena sang pemain kabarnya juga berniat meninggalkan Old Trafford, paling cepat pada Januari nanti.

Pogba diklaim kecewa dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang menaruhnya di bangku cadangan dalam pertandingan Liga Champions versus RB Leipzig. Mantan klub Pogba, Juventus sendiri diyakini menjadi tujuan favorit sang gelandang kalau pergi dari Manchester United.

x

Check Also

Harry Kane Mulai Diamati Oleh Manchester United Jadi Pesaing Man City?

Inggris – Harry Kane merupakan pencetak gol andalan Tottenham, namun dirinya belum pernah meraih gelar ...