Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Serius Realisasikan Kepindahan Sergio Ramos

Manchester United Serius Realisasikan Kepindahan Sergio Ramos

Rumor akan ketertarikan Manchester United dengan Sergio Ramos bukan sebuah isapan jempol belaka. Setan Merah pada saat ini tengah menyusun sebuah rencana untuk bisa mendatangkan bek tengah dari Real Madrid tersebut.

Ramos sudah dikenal sebagai ikon dari Real Madrid. Ia sudah juga menjadi sosok dari pemimpin serta benteng yang tangguh bagi pertahanan dari El Real.

Namun Ramos pada saat ini tengah di ambang dengan pintu keluar dari Bernabeu. Setelah belum adanya sebuah kata sepakat terkait dengan kontraknya yang akan segera habis di akhir musim ini.

Calciomercato sudah mengklaim bahwa ada banyak sekali peminat dari Ramos. Salah satunya ialah Manchester United yang sudah sangat ingin memboyong sang bek.

Masih Prima

Menurut dari laporan tersebut, pihak dari Manchester United sangat tertarik untuk bisa merekrut Ramos.

Meski sang bek sudah berusia 34 tahun, namun sampai saat ini belum ada penurunan yang terlihat dalam performanya. Ramos selalu saja tampil apik pada saat diturunkan di skuat Real Madrid.

Dengan kemampuan serta pengalamannya, Ramos sudah dinilai akan membuat pertahanan dari MU . . . Gabung . . . semakin perkasa.

Satu Halangan

Namun ada sebuah laporan mengklaim bahwa ada satu halangan untuk Manchester United dapat merekrut Ramos. Aspek itu ialah masalah mengenai gaji. Ramos diketahui juga menuntut gaji yang sangat besar jika ia bergabung dengan klub lain.

Sementara itu keuangan dari MU sendiri pada saat ini sedang merugi akibat krisis dari covid-19. Jadi jika Ramos bersedia nego gaji, maka MU akan serius untuk mendatangkannya.

Pengalaman Bagus

Beberapa tahun terakhir ini, MU mempunyai pengalaman yang bagus dalam mendatangkan pemain veteran. Ada Zlatan Ibrahimovic serta Edinson Cavani yang tampil dengan ciamik pada saat didatangkan United.

x

Check Also

Steven Gerrard Tidak Kaget Rafael Benitez Jadi Pelatih Everton

Inggris – Semenjak ditinggalkan oleh Carlo Ancelotti pada awal Juni lalu untuk kembali melatih Real ...