Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Punya Target Baru di Bursa Transfer Januari

Manchester United Punya Target Baru di Bursa Transfer Januari

Manchester United sudah punya target transfer yang baru pada bulan Januari nanti. Setan Merah sudah ingin memboyong bek tengah dari Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Bursa transfer pada musim dingin akan segera dibuka hanya dalam hitungan hari. Tim-tim dalam Eropa sudah mulai berlomba-lomba untuk bisa melakukan jual dan beli pemain demi menyesuaikan kebutuhan dari tim mereka.

Manchester United sudah menjadi salah satu klub yang sudah digosipkan akan segera belanja banyak saat di bulan Januari nanti. Setan Merah sudah ingin memperkuat tim mereka agar nantinya bisa jadi penantang dari gelar yang serius. La Nazione mengklaim bahwa MU sudah mengantongi satu nama target transfer.

Target transfer itu adalah Nikola Milenkovic. Mengapa MU tertarik merekrut Milenkovic?

Bek Serba Bisa

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah sangat tertarik untuk bisa merekrut bek timnas Serbia itu. Ini dikarenakan sang bek yang masih berusia 23 tahun. Namun dalam segi penampilannya sudah tergolong konsisten dalam Serie A.

Selain itu ia juga dapat bermain sebagai . . . Gabung . . . bek kanan. Jadi MU menilai bahwa Milenkovic bakal menjadi opsi yang sangat bagus untuk tim mereka nantinya.

Harga Terjangkau

Selain dikarenakan performanya yang sudah apik, MU meminati Milenkovic karena harganya yang juga terjangkau.

Kontrak dari sang bek di Fiorentina sudah akan berakhir di tahun 2022. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan segera memperbaharui kontraknya.

Jadi MU kabarnya hanya perlu membayar sebesar 40 juta Euro untuk bisa mengamankan jasanya.

Bersaing

MU bukan satu-satunya peminat jasa Milenkovic.

Sang bek juga menjadi incaran rival domestik mereka, Tottenham.

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...