Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester City Masih Inkonsisten, Raheem Sterling Serukan Hal Ini

Manchester City Masih Inkonsisten, Raheem Sterling Serukan Hal Ini

Manchester – Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, mengajak rekan-rekannya untuk tampil lebih konsisten agar tak kesulitan bersaing dalam perebutan gelar juara.

Seperti diketahui, Manchester City saat masih berada di peringkat ke-9 klasemen sementara Premier League 2020/21 dengan mengantongi 20 poin, hasil dari 5 kali menang, 5 seri, dan 2 kali kalah.

Poin yang mereka dapat berjarak 8 angka dari Liverpool yang saat ini memuncaki klasemen.

Terkait performa The Citizens, Raheem Sterling mengakui bila timnya dalam beberapa laga belakangan ini justru sering kehilangan poin.

Karena itu, Sterling berharap agar timnya bisa tampil lebih konsisten untuk mengejar kemenangan agar bisa kembali bersaing memperebutkan juara.

Dalam laga terakhir, Man City hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu tim papan bawah, West Brom, pada laga pekan ke-13 Premier League, di Etihad Stadium, Rabu (17/12/2020) dinihari WIB.

“Ada begitu banyak tim yang ikut . . . Gabung . . . (perburuan gelar). Semuanya bermain sangat baik, dan dalam beberapa laga tim-tim kehilangan poin, seperti hari-hari lainnya ketika kami kehilangan poin dan begitu pula klub-klub besar lainnya,” kata Raheem Sterling.

“Ini semua masih terbuka dan dapat direbut. Kami harus lebih konsisten, yang mana telah kami coba lakukan, dalam hal menghindari kekalahan,” lanjutnya.

“Sekarang saatnya untuk mencetak lebih banyak gol dan menyelesaikan peluang yang kami peroleh,” demikian kata Raheem Sterling.

x

Check Also

Scott Carson

Setelah Jeda 10 Tahun, Scott Carson Kembali Jaga Gawang Manchester City

Inggris – Setelah 10 tahun absen, kiper ketiga Manchester City, Scott Carson akhirnya tampil kembali ...