Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Manajer Terbaik EPL November 2020 Menambah Koleksi Penghargaan Mourinho

Manajer Terbaik EPL November 2020 Menambah Koleksi Penghargaan Mourinho

London – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, terpilih sebagai manajer terbaik Liga Primer Inggris bulan November 2020.

Seperti diketahui, Premier League setiap bulannya memilih Manager of the Month, manajer dengan performa terbaik dalam periode satu bulan.

Sementara itu, di bulan November ini ada empat nama yang masuk dalam daftar nominasi. Mereka adalah Frank Lampard (Chelsea), Jose Mourinho (Tottenham Hotspur), David Moyes (West Ham United) dan Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United).

Dari keempat nama tersebut kemudian disaring dengan persyaratan yang ketat, dan kemudian terpilihlah nama Jose Mourinho sebagai Manager of the Month di bulan November 2020.

Tentu saja terpilihnya Mourinho tidak lepas dari performa Tottenham pada bulan November lalu dimana The Lillywhites tidak terkalahkan di bulan itu. Tottenham meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Saat ini Tottenham Hotspur juga berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/21 dengan 24 poin, hasil dari 7 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Terkait penghargaan ini, Mourinho mengatakan bahwa itu merupakan hasil kerjasama seluruh . . . . . . tim, termasuk pemain dan staf.

“Penghargaan ini berjudul Manajer of the Month, tetapi menurut saya penghargaan ini adalah Team of the Month atau Staff of the Month,” kata Mourinho.

“Penghargaan ini seharusnya untuk para pemain, para pelatih, asisten saya, para analis olahraga kami dan lain sebagainya.” lanjutnya.

Di minggu ini, Tottenham Hotpsur akan menjalani dua laga yang berat. Pada Minggu (13/12/2020) malam pukul 21.15 WIB, The Lilywhites akan tandang ke tim kuda hitam, Crystal Palace.

Setelah itu, Tottenham akan tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada pekan ke-13 Premier League 2020/21, Kamis (17/12/2020) dinihari pukul 03.00 WIB.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...