Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Man Utd Diminta Tampil Baik Sejak Menit Awal Jika Ingin Tundukkan Man City

Man Utd Diminta Tampil Baik Sejak Menit Awal Jika Ingin Tundukkan Man City

London – Defender Manchester United, Alex Telles menyampaikan pendapat soal cara timnya memenangkan Derby Manchester di akhir pekan nanti. Ia menilai Setan Merah harus tampil agresif sejak awal jika ingin memenangkan partai sulit ini.

Telles mengaku sudah punya gambaran bagaimana jalannya partai derby ini. “Saya beberapa kali menonton pertandingan Derby ini, termasuk di musim lalu saat United menang,” ujar Telles kepada United Review.

Telles menilai Manchester City adalah tim yang sangat berbahaya. Jadi ia menilai MU harus mengawali laga dengan baik agar bisa mengamankan kemenangan di laga ini.

“Kami memiliki ekspektasi yang besar pada pertandingan ini karena kami tahu kualitas yang dimiliki tim ini dan kami juga tahu kualitas yang dimiliki lawan kami.”

“Mengetahui hal itu, kami harus mengawali pertandingan dengan awalan yang bagus dan juga fokus untuk . . . Gabung . . . melakukan yang terbaik di sepanjang pertandingan.”

Telles mengaku ada satu hal yang ia sesali jelang pertandingan melawan Manchester City ini.

Ia mengaku sedikit kesal karena para fans belum bisa menonton pertandingan sarat gengsi ini.

“Saya punya ekspektasi yang bagus untuk pertandingan ini. Kami memang lebih suka jika para fans kami bisa datang ke stadion untuk mendorong dan juga memotivasi kami.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...