Home > Berita Liga Indonesia > Malaysia Sudah Punya Ajang Sepak Bola Tahun 2021, Indonesia Kapan ?

Malaysia Sudah Punya Ajang Sepak Bola Tahun 2021, Indonesia Kapan ?

Pada awal tahun ini, kompetisi sepak bola di Indonesia direncakan bisa kembali digulirkan. Tepatnya PSSI sudah menjadwalkan bahwa Liga 1 dan 2 bakal dilanjutkan pada bulan Februari 2021.

Namun hal tersebut hingga sekarang belum bisa dipastikan. Pasalnya izin dari Polri tak kunjung keluar. Seperti yang diketahui kompetisi sepak bola di Indonesia tidak bisa dilanjutkan karena belum keluarnya izin dari Kepolisian.

Jika di Indonesia kompetisinya masih tidak jelas, berbeda dengan yang terjadi di Malaysia. Dilansir SatuPedia.com dari instagram resmi Penang FC, Malaysia kini telah keluarkan kalender sepak bola tahun 2021.

Dalam kalender tersebut diketahui akan ada empat ajang sepak bola yang terjadi di Malaysia pada tahun 2021. Semua akan dimulai pada tanggal 26 Februari 2021.

Pada tanggal tersebut, Malaysia menggelar ajang sepak bola yang bertajuk Piala Sumbangsih. Piala Sumbangsih merupakan turnamen yang mempertemukan juara Liga Super Malaysia dan Piala FA Malaysia.

Masih pada hari yang sama, Liga Super Malaysia juga akan dilaksanakan. Tepatnya pekan pertama Liga Super Malaysia dimulai pada 27-28 Februari 2021. Jika sesuai jadwal Liga Super Malaysia berakhir pada tanggal 20-21 Agustus 2021.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . transform: translateX(0px) translateY(7px);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Penang FC (@penangfcofficial)

Di tengah jalanya Liga Super Malaysia, Malaysia akan menggelar Piala FA. Piala FA dimulai sejak tanggal 2-3 Maret 2021 hingga 11 September 2021.

Sementara itu, setelah Piala FA usai, Malaysia melanjutkan agendanya dengan gelar Piala Malaysia. Untuk jadwalnya, Piala Malaysia digelar mulai tanggal 17 September hingga 21 November 2021.

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...