Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Tak Halangi Pemain Mudanya Terima Pinangan Klub Luar Negeri

Madura United Tak Halangi Pemain Mudanya Terima Pinangan Klub Luar Negeri

Presiden dari Madura United, Achsanul Qosasi menyarankan akan dua pemain mudanya untuk tidak berpikir dua kali mengenai tawaran melanjutkan karir dengan klub luar negeri.

Sejauh ini, dua pemain Madura United yang disinyalir kuat untuk mendapat tawaran itu adalah Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu. Beberapa tim asal Liga Super Malaysia maupun Liga Primer Thailand, disebut sedang merayu kedua pemain muda tersebut.

“Abimanyu dan Zulfiandi. Tawaran kepada kalian jangan ditolak,” ucap Achsanul Qosasi melalui postingan pada akun Instagram pribadinya, Kamis (17/12/20).

“Tidak ada yang menghalangi saat kalian harus pergi mencari rezeki dan karir di luar negeri,” sambung dia.

Dukungan sang presiden sekaligus pemilik tim Laskar Sape Kerrab itu tampak sepenuh hati. Lantaran Achsanul Qosasi sangat terbuka dengan segala opsi agar dua pemain mudanya itu berkarir di luar negeri.

“Kalian harus tetap survive (bertahan). Hal-hal lain . . . Gabung . . . (perihal mekanisme transfer) kita diskusikan nanti. Tak ada yang lebih penting dari karir dan rezeki kalian,” tandas Achsanul Qosasi.

“Kalian pemain tim nasional. Negeri ini butuh kalian untuk tetap berkompetisi, bermain sepak bola,” pejabat BPK RI itu menambahkan.

Saran itu perlu disampaikannya, mengingat lanjutan Liga 1 juga belum jelas kabarnya. Kendati PSSI sudah menetapkannya awal Februari 2021, namun belum pasti tanggal kick-off nya.

x

Check Also

Bos AHHA PS Pati FC Janjikan Bonus Bila Menang Lawan Persis Solo

Jakarta – AHHA PS Pati FC dijadwalkan akan berhadapan dengan Persis Solo pada laga pembuka ...