Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Pertanyakan Kembali Kejelasan Lanjutan Liga 1 2020

Madura United Pertanyakan Kembali Kejelasan Lanjutan Liga 1 2020

Bangkalan – Madura United menanyakan komitmen PSSI terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang hingga saat ini belum ada kepastiannya apakah akan digelar pada bulan Februari sesuai rencana ataukah bagaimana.

Seperti diketahui, PSSI melalui surat keputusannya bernomor SKEP/69/XI/2020 telah menencanakan akan menggulirkan kembali lanjutan Liga 1 pada bulan Februari 2021 mendatang.

Namun sampai sejauh ini, izin resmi dari kepolisian sebagai syarat mutlak untuk bisa melanjutkan kompetisi belum dikantongi.

Terkait hal ini, Madura United berharap agar PSSI segera memberikan kepastian pada bulan Desember ini agar klub tidak terlalu lama menunggu kejelasan.

“Kami meminta PSSI sudah memiliki tindak lanjut yang jelas pada Desember ini. Jangan biarkan klub menanti ketidakpastian seperti ini,” ujar Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu, Zia Ulhaq.

Sebelumnya, Ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan empat menyampaikan bahwa . . . . . . pihaknya memang belum mengantongi izin dari Polri untuk menggelar lanjutan Liga 1 2020.

“Belum ada kabar, sudah ada izin atau belum. Bagaimana sebenarnya progres upaya izin kepada pihak berwenang dan apa kendalanya jika belum didapatkan,” kata Zia Ulhaq.

Ketidakjelasan ini tentu saja sangat merugikan klub yang harus tetap membayar gaji pemain atau pelatih tanpa adanya pemasukan dari kompetisi.

x

Check Also

Madura United Akan Memberikan Menit Bermain Yang Lebih Bagi Ronaldo Kwateh

Jakarta – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menjanjikan akan memberikan menit bermain yang lebih banyak ...