Home > Berita Liga Champions > Lukaku Menolak Anggapan Sebagai Pemimpin Inter

Lukaku Menolak Anggapan Sebagai Pemimpin Inter

prediksi jitu

Milan – Inter Milan meraih kemenangan penting saat tandang ke Borussia Monchengladbach dengan skor 2-3 pada matchday kelima Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (2/12/2020).

Tiga gol bagi Inter Milan dicetak oleh Matteo Darmian (17’), dan Romelu Lukaku (64’ dan 73’). Sedangkan dua gol bagi tuan rumah Gladbach dicetak oleh Alassane Plea (45’ dan 75’).

Dengan kemenangan ini, Inter Milan masih membuka kesempatan untuk lolos ke 16 Besar Liga Champions meski saat ini Nerazzurri menghuni posisi juru kunci di Grup B.

Bagi Lukaku, ia telah mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Meski demikian, mantan pemain Manchester United tetap rendah hati.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya bukan pemimpin di tim ini. Saya salah satu dari 25 pemimpin,” kata Romelu Lukaku.

“Ada orang di sini dengan lebih banyak pengalaman daripada saya, saya hanya berpikir untuk membantu tim. Di setiap sesi latihan, saya bekerja untuk membantu Inter dan saya senang bermain dengan tim ini,” tambahnya.

Hal ini juga diamini oleh pelatih Inter, Antonio Conte, yang mengatakan bahwa para pemain harus menunjukkan sikap yang baik apabila ingin menjadi tim yang lebih baik.

“Romelu benar, inilah yang saya minta dari semua orang. Kami hanya bisa meningkat sebagai tim dan menjadi ambisius jika kami semua lebih bertanggung jawab,” kata Antonio Conte.

“Bahwa kami menempuh jalur dan pertandingan seperti ini adalah penting, karena mereka membuktikan bahwa kami kembali sebagai sebuah tim,” tambahnya.

“Kami ingin membuat penggemar kami bangga dan kami semua melangkah ke arah yang sama,” lanjut Conte.

x

Check Also

Leganda MU Masih Masukkan Liverpool Sebagai Calon Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Legenda Manchester United Rio Ferdinand memprediksi Liverpool sebagai salah satu tim kandidat juara ...