Home > Berita Liga Spanyol > Luka Modric Segera Menuju Pintu Masuk Tottenham ?

Luka Modric Segera Menuju Pintu Masuk Tottenham ?

Spekulasi masa depan Luka Modric memasuki babak baru. Sang pemain diberitakan berpotensi kembali ke Tottenham tahun depan. Pemain 35 tahun itu sudah menjadi salah satu sosok krusial bagi Real Madrid. Ia menjadi motor lini tengah Los Blancos sejak pindah ke Madrid pada tahun 2012 silam.

Masa depan Modric di Madrid masih berada dalam tanda tanya besar. Kontraknya akan habis di musim panas tahun depan dan belum ada tanda-tanda ia akan diberi kontrak baru. El Chiringuito mengklaim kalau Modric berpotensi melanjutkan karirnya di Inggris.

Ia bisa menyusul Gareth Bale bergabung dengan Tottenham. Menurut laporan itu, Jose Mourinho sangat mendambakan sosok Modric. Ia menilai Tottenham saat ini tidak memiliki gelandang tengah berkualitas top. Ia membutuhkan pemain seperti itu agar menjadi penantang gelar yang serius. Itulah mengapa ia menilai Modric bisa menjadi alternatif yang . . . Gabung . . . bagus untuk timnya.

Menurut laporan yang sama Tottenham sedanf bergerak untuk mendapatkan jasa Modric. Jose Mourinho turun tangan sendiri dalam upaya perekrutan Modric ini. Ia menelpon langsung sang gelandang baru-baru ini. Manajer asal Portugal itu berharap Modric bersedia pindah ke London Utara sekali lagi.

Baru-baru ini, Modric menegaskan kalau ia masih ingin bertahan di Madrid. Ia merasa bahagia menjadi bagian dari Los Merengues dan ingin melanjutkan karirnya di sana.

x

Check Also

Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Tim Serie A AS Roma dikabarkan sudah melepas penawaran perdana untuk membawa Clement Lenglet tapi ...