Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Sudah Siapkan Rencana Boyong Asensio Bulan Depan

Liverpool Sudah Siapkan Rencana Boyong Asensio Bulan Depan

Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan berencana untuk membawa bintang Real Madrid, Marco Asensio pada Januari atau musim panas tahun depan. Baru-baru ini manajer Liverpool, Jurge Klopp mengakui kalau timnya kekurangan pemain gelandang yang memiliki daya kreativitas di atas rata-rata.

Dengan masih belum jelasnya masa depan Georginio Wijnaldum yang habis kontrak pada penghujung musim, Liverpool pun sekarang mulai memburu pemain baru. Dilansir Todofichajes, satu nama yang masuk identifikasi Liverpool sebagai calon gelandang mereka adalah Asensio. Pemain 24 tahun itu dianggap sesuai dengan kriteria yang diinginkan Klopp.

Liverpool pun diklaim berpeluang besar untuk bisa membawa Asensio ke Anfield. Pasalnya, Zinedine Zidane berencana menjual sejumlah pemain untuk mendapat dana segar. Dana segar itu nantinya bakal digunakan Real Madrid untuk berbelanja pemain yang masuk daftar buruan Zidane.

Setelah di musim-musim . . . Gabung . . . sebelumnya sempat menjadi andalan Zidane, sejak musim lalu menit bermain Asensio di tim utama Real Madrid mengalami penurunan drastis. Cedera kambuhan membuat Asensio gagal kembali ke performa terbaiknya saat sudah pulih.

Alhasil, Zidane pun lebih sering menempatkannya di bangku cadangan. Selama lima musim berseragam Real Madrid, sampai sekarang Asensio tercatat sudah bermain sebanyak 161 kali dan mencetak 30 gol di semua kompetisi.

x

Check Also

Bruno Fernandes Andalan Solskjaer Untuk Bawa MU Raih Gelar Juara

Manchester – Gelandang serang Bruno Fernandes disebut oleh manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer ...