Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Punya Target Transfer Baru, Namanya Folarin Balogun

Liverpool Punya Target Transfer Baru, Namanya Folarin Balogun

Klub Premier League, Liverpool punya target transfer baru di dingin nanti. Tim asal Merseyside itu mendambakan penyerang Arsenal, Folarin Balogun. Liverpool diberitakan sedang menyusun rencana untuk meremajakan tim mereka. Karena beberapa pemain mereka sekarang sudah berusia cukup tua dan juga beberapa di antara mereka diincar klub lain.

Salah satu posisi yang sedang diincar oleh Liverpool adalah penyerang tengah. Maklum, The Reds kabarnya akan berpisah dengan Divock Origi di Januari nanti. The Athletic mengklaim kalau Liverpool sudah mengantongi pengganti Origi. Ia adalah striker muda Arsenal, Folarin Balogun.

Menurut laporan itu, Liverpool aktif memantau Balogun sejak musim ini. Sang striker memang sudah punya reputasi di tim U-23 Arsenal. Tapi ia tampil cemerlang di tim utama Arsenal musim ini. Ia mengemas dua gol di empat penampilannya di Liga Europa, dan Liverpool menilai penyerang 19 tahun itu akan jadi opsi yang sangat . . . Gabung . . . bagus untuk timnya.

Menurut laporan yang sama, Liverpool berada dalam kondisi yang bagus untuk merekrut Balogun. Sang striker tercatat kontraknya akan habis di musim panas tahun depan. Sehingga ia sudah bisa menjalin perjanjian pra kontra di bulan depan. Liverpool saat ini tengah menyusun penawaran kepada sang striker agar ia mau pindah ke Merseyside.

Menurut laporan yang sama juga, Balogun berpotensi melanjutkan karirnya di Jerman. Karena beberapa klub Bundesliga saat ini tengah berdiskusi dengan agen sang penyerang.

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Kunci Arsenal Untuk Datangkan Lautaro Martinez

London – Arsenal diberitakan akan melakukan belanja striker baru pada musim panas ini. Kini Arsenal ...