Home > Berita Bola > Liverpool Incar Renato Sanches Sebagai Pengganti Wijnaldum

Liverpool Incar Renato Sanches Sebagai Pengganti Wijnaldum

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sudah menemukan pemain pengganti Georginio Wijnaldum yang dikabarkan akan gabung Barcelona di bursa transfer 2021. Georginio Wijnaldum memang sudah sejak lama dikaitkan dengan Barcelona. Karena, pembicaraannya soal perpanjangan kontrak dengan manajemen Liverpool tidak mendapat titik terang.

Walaupun dirinya masih menjadi salah satu senjata Jurgen Klopp di musim ini, tapi kelihatannya kemungkinan sang pemain akan pergi tidak bisa dibendung lagi. Bahkan, ia bisa saja keluar pada Januari 2021. Dengan situasi itu, The Reds pun lantas gencar mencari penggantinya.

Ternyata, dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, pemain Lille yang bernama Renato Sanches akan menggantikannya. Renato Sanches sendiri merupakan pemain asal Portugal yang masih berusia 23 tahun. Kebetulan, ia pernah membela tim Liga Inggris yang bernama Swansea City pada 2017-2018 sebagai pinjaman dari Bayern Munchen.

Dengan pengalamannya di Liga Inggris, tentu Liverpool jadi tidak perlu repot-repot menempanya lagi untuk . . . Gabung . . . bisa beradaptasi di kompetisi tersebut. Masih dari Caught Offside, Sanches dikabarkan merupakan kandidat yang sangat ideal untuk menggantikan Georginio Wijnaldum di bursa transfer musim dingin (Januari) 2021.

Hanya saja, sampai berita ini diturunkan, kelihatannya The Reds masih belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan pemain incaran mereka itu. Renato Sanches sendiri baru memperkuat Lille pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu, ia mencetak lima gol dan menyumbang satu assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

 

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...