Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Belum Bisa Turunkan Thiago Alcantara Lawan Newcastle

Liverpool Belum Bisa Turunkan Thiago Alcantara Lawan Newcastle

Liverpool yang akan bertandang ke markas Newcastle United, Stadion St. James Park, dalam laga pekan ke-16 Liga Inggris 2020-2021, Rabu (30/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB.

Jelang dimulainya laga tersebut, Liverpool juga sempat mendapat sebuah angin segar. Gelandang yang baru saja mereka rekrut pada musim panas 2020, Thiago Alcantara, sudah terlihat kembali berlatih bersama dengan rekan setimnya.

Itu berarti Thiago juga berpeluang untuk turun ketika Liverpool akan berhadapan dengan Newcastle pada pertengahan pekan ini. Akan tetapi, anggapan tersebut langsung saja ditepis oleh pelatih dari Liverpool, Juergen Klopp.

“Saya suka melihat semua pemain saya bermain dan dengan Thiago, tentu saja dia punya beberapa menit sampai akhirnya dia cedera,” kata Klopp seperti dikutip SatuPedia.com dari laman resmi Liverpool.

“Tentu saja kami sangat menantikannya, tapi saya tidak tahu. Kemungkinan dia tidak akan melakukan perjalanan ke Newcastle.”

“Dia membutuhkan beberapa sesi. Dia benar-benar keluar . . . Gabung . . . untuk waktu yang lama setelah tantangan yang sangat berat. Itu adalah dampak yang tepat.”

“Tidak ada yang patah, tidak ada yang rusak, tapi jelas itu masih butuh waktu dan masih butuh waktu. Kami tidak bisa terburu-buru, kami tidak akan melakukannya. Jadi saya tidak tahu,” tutur Klopp menambahkan.

Thiago sendiri telah absen membela Liverpool sejak pertenghan Oktober silam usai mendapat cedera karena ditekel oleh Richarlison. Sejauh ini, Thiago baru mencatatkan dua penampilan bersama Liverpool di Liga Inggris.

x

Check Also

Mason Greenwood

Inilah Alasan Mengapa Mason Greenwood Pilih Nomor Punggung 11

Manchester – Mason Greenwood memilih untuk mengenakan nomor punggung 11 di Manchester United, dikabarkan pilihannya ...