Home > Berita Liga Inggris > Liverpool Bakal Menang Lawan Tottenham ? Simak Ulasan Ini

Liverpool Bakal Menang Lawan Tottenham ? Simak Ulasan Ini

Duel yang seru bakal segera tersaji di Anfield kala tuan rumah Liverpool menjamu Tottenham dalam laga lanjutan Premier League 2020/21 pekan ke-13,Kamis (17/12/2020) dini hari WIB.

Pertemuan antara Liverpool versus Tottenham kali ini sudah diprediksi akan berjalan dengan menarik mengingat kedua tim pada saar ini tengah bersaing untuk memperebutkan takhta di tabel klasemen.

Meski memiliki poin yang sama yakni 25, akan tetapi Tottenham kini masih saja memimpin berkat keungulan dari selisih gol. The Reds tentu saja bertekad untuk bisa menumpas Spurs guna merebut posisi puncak.

Terlepas dari performa yang kurang meyakinkan ketika bermain imbang 1-1 kontra Fulham akhir pekan kemarin, Liverpool tetap memiliki saja peluang besar untuk mengalahkan Tottenham. Berikut ulasan selengkapnya.

Motivasi Rebut Takhta

Raihan poin penuh dari laga ini bakal melejitkan Liverpool ke puncak klasemen. The Reds tentu berharap skenario ini bisa terjadi guna membuat motivasi mereka makin berlipat sisa perjalanan musim ini.

Terlepas dari serangan badai cedera yang menghantam Liverpool pada awal musim ini, pasukan Jurgen Klopp masih mampu bersaing di papan atas Premier League.

Status sebagai juara bertahan jelas membuat Liverpool bertekad untuk mempertahankan gelarnya pada musim ini, dan itu bisa dimulai dari laga kontra Tottenham.

Jaga Keangkeran Anfield

Motivasi lain yang dimiliki Liverpool untuk mengandaskan Tottenham adalah hasrat untuk menjaga rekor keangkeran Anfield bagi tim tamu.

Kini Liverpool tengah mencatat rekor tanpa kala dalam partai kandang di liga terpanjang selama sejarah mereka berdiri, yakni 65 pertandingan beruntun.

Rekor tersebut dimulai pada 7 Mei 2017 silam dan kini Liverpool bertekad memperpanjangnya, tentu saja dengan raihan kemenangan atas Tottenham.

‘Amarah’ Jurgen Klopp

Performa Liverpool di markas Fulham akhir pekan kemarin, terutama di 30 menit pertama membuat Jurgen Klopp marah. Klopp menilai anak asuhnya tampil jauh di bawah standar.

Klopp pun sampai meneriaki para pemainnya. Sayang meski penampilan Liverpool membaik, tetapi The Reds hanya bisa membawa pulang satu poin.

Amarah yang ditunjukkan Klopp diyakini bakal melecut Jordan Henderson cs untuk tampil trengginas kala menerima kunjungan Tottenham dini hari nanti.

Ketajaman Mohamed Salah

Satu hal positif dari raihan dua hasil imbang beruntun Liverpool adalah dua gol The Reds seluruhnya dicetak oleh sang bomber andalan, Mohamed Salah.

Salah pun bakal kembali diandalkan Klopp dalam laga kontra Tottenham nanti, dengan kembali membentuk trio mematikan bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Jika para pemain Liverpool mampu tampil pada level mereka yang sebenarnya, bukan tak mungkin Salah bakal kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Bungkam ‘Mulut Besar’ Jose Mourinho

Kesuksesan Tottenham memuncaki klasemen Premier League sejauh ini membuat Jose Mourinho semakin jemawa.

Mourinho kerap menyindir masalah yang dimiliki tim lain, salah satunya kebiasaan Klopp yang kerap mengeluhkan padatnya jadwal, jumlah pergantian pemain, hingga badai cedera.

Duel dini hari nanti bisa menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk membungkam ‘mulut ‘besar’ Mourinho, tentunya lewat kemenangan meyakinkan.

x

Check Also

Sergio Aguero Bukan Ke Barcelona, Malah Bakal Gabung Chelsea

Sebuah gosip yang baru beredar mengenai ke mana nantinya Sergio Aguero akan berlabuh. Striker dari ...