Home > Berita Liga Eropa > Link Live Streaming Sparta Praha vs AC Milan, 11 Desember 2020

Link Live Streaming Sparta Praha vs AC Milan, 11 Desember 2020

Laga pamungkas fase grup Liga Eropa akan terhampar pertandingan Sparta Praha vcs AC Milan di Generall Arena, Jumat (11/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan telah memanggil sederet nama pemain yang disiapkan untuk melawan Sparta Praha di ajang Liga Eropa.

Dalam 23 nama pemain yang masuk dalam skuat AC Milan, Hakan Calhanoglu absen dan ada nama pemain baru yang menjalani debut di tim senior.

Pada laga tandang kali ini, posisi penyerang AC Milan memiliki empat pemain yang tersedia. Sebut saja Lorenzo Colombo, Daniel Maldini, Ante Rebic, dan Rafael Leao.

Khusus nama terakhir, Leao dipastikan kembali dalam skuat AC Milan setelah dinyatakan pulih dari cedera paha. Sedangkan untuk posisi lapangan tengah. terdapat beberapa pemain pilar andalan AC Milan yang tak ikut serta dalam rombongan.

Ismael bennacer dan Hakan Calhanoglu jadi dua gelandang andalan Pioli yang ditinggalkan di Milan.

Sebagai gantinya, sebut saja Brahim Diaz, Sandro Tonali, Rade Krunic, Samu Castillejo, Jens Petter Hauge. dan Alexis Saelemaekers masuk dalam rombongan Rossoneri.

Satu lagi nama baru yang diorbitkan oleh Stefano Pioli, yakni Antonio Mionic. Antonio Mionic merupakan pemain U19 AC Milan yang diberikan kesempatan untuk tampil di tim senior.

Pemanggilannya untuk bergabung bersama Tonali cs merupakan kali pertama. Musim ini saja, pemain berusia 19 tahun itu banyak berkompetisi di Coppa Primavera maupun Primavera 1.

Tidak . . . Gabung . . . bisa dipungkiri kembali bahwa Pioli memang banyak memberikan kesempatan bagi pemain muda AC Milan untuk berkembang.

Seperti contohnya ialah Daniel Maldini maupun Lorenzo Colombo. Kedua striekr muda Rossoneri itu tergabung dari tim Primavera Milan.

Khusus Mionic, ia berpeluang untuk menjalani laga debutnya melawan Sparta Praha. Pemain berpaspor Kroasia tersebut memiliki posisi natural sebagai gelandang tengah.

Namun pemuda 19 tahun itu juga bisa dioperasikan di pos lain seperti gelandang serang.

Layak ditunggu bagaimana Pioli akan memberikan kesempatan bagi Antonio Mionic bermain bersama tim utama.

Sedangkan pada posisi pertahanan, AC Milan meninggalkan sejumlah pemain andalannya, di antaranya ialah Alessio Romagnoli maupun Simon Kjaer.

Sedangkan sebagai deputinya, Pioli memanggil Matteo Gabbia maupun Musacchio untuk menggaransi lini pertahanan AC Milan.

Terlepas dari pemanggilan 23 pemain, AC Milan dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Eropa musim ini.

Rossoneri saat ini menduduki posisi kedua klasemen Grup H lewat koleksi 10 poin.

Daftar 23 Pemain AC Milan vs Sparta Praha, dilansir laman resmi klub:

Kiper

A. Donnarumma, Moleri, Tătărușanu.

Bek

Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Gabbia, Hernandez, Kalulu, Musacchio.

Gelandang

Castillejo, Díaz, Hauge, Kessie, Krunic, Mionic, Saelemaekers, Tonali.

Striker

Colombo, Leao, Maldini, Rebic.

Link Live Streaming Sparta Praha vs AC Milan

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...