Home > Berita Liga Champions > Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, 2 Desember 2020

Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid, 2 Desember 2020

Liga Champions matchday 5 fase grup tengah pekan ini dibuka laga Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk pada Rabu dini hari 2 Desember 2020. Pada laga ini, Real Madrid yang harus berjuang keras untuk bisa lolos fase grup akan kembali diperkuat Karim Benzema, namun minus Eden Hazard.

Siaran langsung dan Live Streaming akan menayangkan laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid pada pukul 00.55 WIB.

Real Madrid dipastikan diperkuat kembali striker andalannya, Karim Benzema, pada laga kontra Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Striker asal Perancis itu telah mendapat lampu hijau dari tim medis pasca mengalami cedera.

Kembalinya Benzema ke skuad besutan pelatih Zinedine Zidane tentunya kabar baik bagi klub berjulukan Los Blancos jelang menghadapi Shakhtar Donetsk.

Akan tetapi, Real Madrid kehilangan winger lincah mereka, Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera usai ditarik keluar pada menit ke-28 kontra Deportivo Alaves, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

Adapun El Real masih belum bisa diperkuat Sergio Ramos, Alvaro Odriozola, Federico Valverde, dan Luka Jovic. Mereka tak dibawa Zidane karena alasan yang beragam.

Ramos, Valverde, dan Odriozola cedera, sedangkan Jovic positif Covid-19. Real Madrid saat ini sedang berjuang untuk lolos penyisihan grup Liga Champions.

Los Blancos sementara menempati peringkat kedua Grup B dengan koleksi . . . Gabung . . . tujuh poin dari empat laga. Benzema dkk terpaut satu angka dari pemimpin puncak klasemen Borussia Moenchengladbach.

Selain itu, Real Madrid juga hanya berjarak tiga angka atas Shakhtar Donetsk yang menempati peringkat ketiga.

Laga Shakhtar Donetsk vs Real Madrid akan digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Skuad Real Madrid

Berikut adalah skuad Real Madrid untuk laga melawan Shakhtar Donetsk:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Belakang: Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Eder Militao, Ferland Mendy, Victor Chust.

Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Martin Odegaard, Isco, Sergio Arribas, Casemiro.

Depan: Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vasquez, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Rodrygo Goes.

Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...