Home > Berita Liga Spanyol > Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid, 5 Desember 2020

Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid, 5 Desember 2020

Duel Sevilla vs Real Madrid akan berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, pukul 22.15 Wib

Pertandingan Sevilla vs Real Madrid dapat ditonton live streaming. Berikut ini prediksi, head to head, susunan pemain dan link live streaming Sevilla vs Real Madrid.

Zinedine Zidane yang menjabat sebagai pelatih tim tamu Real Madrid menjanjikan kebangkitan timnya setelah kekalahan dua laga berturut.

Real Madrid mengalami dua kekalahan beruntun baik dalam ajang domestik Liga Spanyol maupun Liga Champions. Pasukan Zinedine Zidane lebih dulu menelan kekalahan di Liga Spanyol melawan Alaves.

Alaves mempermalukan Real Madrid di kandangnya sendiri yang berakhir 1-2 pada kekalahan lalu. Kekalahan melawan Alaves bukan untuk pelajaran bagi Los Blancos namun justru diteruskannya.

Hasil minor tersebut diteruskan ketika melawat ke markas Shaktar Donetsk pada ajang fase grup Liga Champions tengah pekan kemarin.

Los Blancos menderita kekalahan dua gol tanpa balas atas tuan rumah Shaktar dan membuatnya terancam tak lolos 16 besar Liga Champions.

Berkaca kekalahan beruntun ini, sang pelatih Los Blancos menjanjikan kebangkitan dan membuktikan timnya masih layak diperhitungkan.

“Kami tahu bagaimana situasinya dan kami sadar akan Itu. Kami ingin bersaing dan ini adalah kesempatan lain untuk maju. Saya percaya pada para pemain saya dan itu penting.”

“Situasinya sulit tetapi kami telah melewatinya beberapa kali. Kami akan menunjukkan apa sebenarnya Real Madrid,” kata Zinedine Zidane dikutip dari laman klub.

“Yang paling penting adalah pertandingan besok dan kami tidak bisa berpikir lebih jauh ke depan. Kami harus menampilkan performa besar melawan tim yang sangat bagus.”

“Kami harus mengumpulkan poin besok. Kami suka bermain dalam pertandingan seperti ini, di yang harus kami lawan.”

“Kami tahu pentingnya dua pertandingan yang akan kami hadapi dan yang pertama adalah pertandingan liga yang kami fokuskan sepenuhnya,” tambahnya.

Pelatih asal Prancis ini menambahkan bahwa ia juga tak ingin memaksa sang kapten Sergio Ramos untuk turut ambil bagian dalam laga tandang ini.

Sebagai informasi, palang pintu asal Sapnyol tersebut masih harus bersabar . . . Gabung . . . dalam pemulihan cedera hamstringnya. Diketahui, Sergio Ramos mendapat cedera hamstring kala membela Timnas Spanyol di ajang UEFA Nations League.

Ramos sendiri juga absen kala Real Madrid mampu mengalahkan Inter Milan di ajang Liga Champions di matchday sebelumnya.

Hilangnya Sergio Ramos di lini belakang Real Madrid membuat permainan skuad asuhan Zinedine Zidane tampil tak konsisten. Pengaruh Ramos sebagai kapten tim cukup besar dalam mengatur rekan-rekannya, terutama di lini belakang.

Bukti sahihnya, Real Madrid mampu tampil gemilang melawan Inter, tapi malah dibuat tak berdaya oleh tim sekelas Alaves hingga Skahtar.

“Kami tidak akan mengambil risiko dengan Sergio Ramos. Jika dia bisa bermain, dia akan ada di sana.”

“Saya tidak ingin memainkan pemain yang memiliki masalah dan kemudian dia memperburuk keadaan.”

“Kami akan lihat apa yang akan kami lakukan besok. Kami ingin semua pemain kembali,” jelas Zidane.

Pasukan Zidane sendiri kini masih tertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan 17 poin. Mereka unggul 1 angka dari Sevilla yang berada tepat di bawahnya dan akan menjadi lawannya pekan ini.

Apabila menilik lima pertemuan terakhir kedua tim, tentu Los Blancos dapat dibilang lebih baik.

Lima pertemuan terakhir kedua tim berhasil dimenangkan Los Blancos sebanyak 3 kali dan sisanya Sevilla.

Head to Head

18/1/2020: Real Madrid vs Sevilla 2-1

23/9/2019: Sevilla vs Real Madrid 0-1

19/1/2019: Real Madrid vs Sevilla 2-0

27/9/2018: Sevilla vs Real Madrid 3-0

10/5/2018: Sevilla vs Real Madrid 3-2

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla:

Vaclik (Gk); Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, De Jong, El Haddadi.

Real Madrid:

Courtois (Gk); Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio.

Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid

x

Check Also

Segini Harga Martin Odegaard Dari Real Madrid Jika Arsenal Mau Beli

Real Madrid, Raksasa La Liga, dikabarkan sudah menetapkan harga jual untuk gelandang mereka yang tengah ...