Home > Berita Liga Champions > Link Live Streaming Sevilla vs Chelsea, 3 Desember 2020

Link Live Streaming Sevilla vs Chelsea, 3 Desember 2020

Timo Werner menjadi satu di antara pemain depan yang menjadi tumpuan Chelsea untuk mencetak gol, tidak terkecuali di pertandingan menghadapi Sevilla, Kamis dini hari. Pergerakan lincah serta speed yang dimiliki Werner diharapkan bisa merepotkan Sevilla dan membawa pulang tiga poin.
Tapi, satu masalah bagi Chelsea, Timo Werner seperti menemui batu sandungan untuk mencetak gol. Werner yang cukup moncer di awal kedatangannya ke Stamford Bridge, markas Chelsea, sedang mengalami periode seret gol.

Dikutip dari transfermarkt, Timo Werner sudah menjalani 15 pertandingan bersama Chelsea di seluruh kompetisi. Dalam lima belas pertandingan itu, Werner turut menyumbang tujuh gol dan tiga buah asisst bagi rekannya.
Catatan yang sebenarnya tidak begitu buruk. Tapi, kontribusi Werner bagi Chelsea seakan kurang terasa kala The Blues bertemu tim mapan.

Di Liga Inggris, Werner belum mampu memberi kontribusi gol dan asis saat Chelsea bertemu Liverpool, Manchester United, dan terakhir Tottenham Hotspur. Bahkan, di pertandingan menghadapi United dan Spurs, Werner harus diganti lebih cepat.
Ditambah lagi, dua ujung tombak The Blues, Olivier Giroud dan Tammy Abraham juga mengalami periode sulit mencetak gol.

Khusus bagi Giroud, striker Prancis ini seperti menemukan sentuhannya bila masuk sebagai pemain pengganti. Hal yang tidak bisa diandalkan bila Giroud ingin menembus skuad utama dan mendampingi Werner di lini depan. Bahkan mengkudeta status Werner sebagai juru gedor The Blues.
Pasalnya, Lampard tidak jarang memplot Werner sebagai striker nomor 9 di Chelsea. Posisi yang sejatinya ditempati . . . Gabung . . . Giroud atau Abraham.

Tidak hanya itu, tugas Werner mencetak gol bagi The Blues tidak akan jadi lebih mudah saat berkunjung ke Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. Pasalnya, Sevilla mampu mengoleksi tiga clean sheet di tiga pertandingan terkahirnya di liga domestik.
Modal yang mampu mendongkrak percaya diri anak asuhan Julen Lopetegui ini. Di Liga Champions, Sevilla juga baru kebobolan dari Krasnodar.

Dua tim lain di grup E, yaitu Chelsea dan Rennais, tidak mampu menjebol gawang Tomas Vaclik, dan Bono yang dipasang bergantian. Misi yang tidak mudah bagi Werner untuk mengakhiri seret gol di dua pertandingan terakhir yang ia jalani. Werner pun harus menambah motivasi bagi dirinya menjelang pertandingan ini.
Walaupun timnya, Chelsea sudah memastikan satu tiket di babak 16 besar.

Head to Head

– 21/10/2020 Chelsea 0-0 Sevilla (UCL)

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Vaclik; Acuna, Carlos, Kounde, Navas; Rakitic, Gudelj, Fernando; Munir, de Jong, Ocampos.

Pelatih: Julen Lopetegui.

Chelsea (4-3-3): Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Havertz, Kante, Mount; Ziyech, Werner, Pulisic.

Pelatih: Frank Lampard.

Link Live Streaming

Link 1

x

Check Also

Menangi Liga Champions, N’Golo Kante Justru Ogah Cium Trofi

Jakarta – Chelsea berhasil memenangkan trofi Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Manchester City dengan ...